Jangan Cuma Jaga Mr.P, Sikat 5 Makanan Ini Agar Bola-Bola Nikmat alias Prostat Tetap Sehat!

0
2

Kanker prostat jadi momok menakutkan bagi kita kaum pria. Tenang, jaga makanan agar makan makanan sehat bisa jadi tindakan preventifnya!

 

Kendati penyakit tersebut bisa diobati dengan tindakan medis, namun tetap saja, melakukan pencegahan sejak dini akan selalu lebih baik.

Lalu apa saja makanan yang bisa jaga kondisi bola-bola nikmat Mr.P jadi tetap sehat?

Coba telusuri 5 makanan nikmat yang mampu menjaga kesehatan prostat ini:

 

#1  TOMAT

Tomat mengandung zat antioksidan, lycopene, yang dipercaya sanggup menekan perkembangan sel kanker prostat. Dikatakan Vanessa Er, periset di University of Bristol, zat tersebut hanya terdapat pada tomat yang minim pengolahan. Ia menyarankan, untuk turunkan risiko kanker prostat hingga 18 persen, konsumsilah tomat tiap hari atau sekitar 10 buah per-minggu.

 

#2  BROKOLI

Menurut riset, brokoli kaya akan kandungan sulforaphane yang dapat menghilangkan racun penyebab kanker prostat. Kata peneliti, mengkonsumsi sayuran tersebut secara rutin (lebih dari sekali dalam seminggu) mampu menurunkan risiko kanker prostat hingga 45 persen.

 

10 Fakta Unik Amunisi Sakti Semua Pria alias Mr. Z alias Bola-Bola Nikmat!

 

#3  SALMON

Kesehatan prostat juga dapat terjaga bila Anda rutin mengkonsumsi salmon. Dilansir Askmen, ikan tersebut sarat kan omega-3, eicosapentaenoic (EPA), dan docosahexaenoic acid (DHA) yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

 

#4  DELIMA

Delima mengandung beberapa senyawa macam catechin phenolics, flavonoids, dan anthocyanins. Dijelaskan ilmuwan dari University of California, rutin menenggak jus delima sanggup mencegah kanker prostat di kemudian hari.

 

Saatnya P- Spot Disentuh Agar Sensasi Multi-Orgasme Maksimal! (II)

 

#5  TEH HIJAU

Terakhir, kesehatan prostat juga dapat terjaga bila Anda rutin mengkonsumsi teh hijau. Kata para ahli kesehatan, minuman tersebut mengandung senyawa antioksidan yang disebut catechin. Selain mampu meningkatkan kekebalan tubuh, zat tersebut juga sanggup melawan kanker prostat.

 

Well, jangan ragu untuk mengonsumsinya! Dan tentu lahap sederet makanan di atas sembari sehatin mata via POPULAR NOW ini!

 

(Visited 228 times, 1 visits today)