Keramas Pakai Mayones Ternyata Bisa Bikin Rambut Sehat!

0
3

Keramas pakai mayones mampu perbaiki rambut rusak loh!

 

Umumnya, mayones dipakai jadi perasa pada makanan seperti selada atau sandwich. Namun, apa jadinya jika mayones jadi kondisioner? Meski terdengar aneh, namun hal tersebut benar-benar terjadi!

Beauty blogger Farah Dhukai jadi orang yang lakukan hal itu. Menurutnya, mayones mengandung lemak tinggi sehingga bisa memperbaiki rambut yang rusak. Hmmm …

 

Keramas pakai mayones diklaim dapat sehatkan rambut.
Keramas pakai mayones diklaim dapat sehatkan rambut

 

“Perlu Anda tahu, mayones mengandung protein yang meningkatkan kesehatan rambut. Selain itu, dirinya juga mengandung cuka dan minyak yang ampuh dalam menjaga keseimbangan pH kulit kepala dan melembabkan rambut,” terang Farah.

 

Rutin dua kali

Keramas pakai mayones sangatlah mudah. Cukup oleskan mayones pada rambut dan diamkan 30 menit. Lalu bersihkanlah rambut dengan sampo yang biasa dipakai.

“Jika rambut Anda kering dan rapuh, cobalah keramas pakai mayones secara rutin dua kali dalam sebulan. Tapi jika rambut normal, cukup lakukan satu kali dalam sebulan,” lanjut Farah seperti dilansir Daily Mail.

 

Mayones mengandung protein yang mampu meningkatkan kesehatan rambut.
Mayones mengandung protein

 

Video keramas pakai mayones yang diunggah Farah ke situs berbagi video sukses jadi perhatian banyak orang. Tak sedikit netizen yang tertarik membuktikan trik tersebut. Beragam komentar pun bermunculan tak lama setelah video itu mengudara.

Ada seorang netizen mengeluh,”Mayones tidak bekerja pada rambut.” Netizen lain mengalami kalau trik Farah benar-benar ampuh, bahkan ada yang bilang langkah tersebut bisa basmi kutu!

“Ini benar-benar oke. Saya melakukannya selama musim dingin. Hasilnya, rambut saya jadi lebih sehat dan bersinar,” sambut netizen lain.

 

Bicara tentang rambut, jangan sampai tertelan. Buka Berbahayakah Jika Tak Sengaja Menelan Rambut di Makanan?

 

Farah memang kerap tampil di dunia maya dengan trik-triknya yang unik. Sebelumnya, wanita cantik ini pernah mengunggah video menggosokkan bawang putih mentah ke wajah untuk menghilangkan jerawat. Tak hanya itu, ia juga pernah pakai limau sebagai deodoran alami!

Bicara kesehatan rambut, Anda bisa manfaatkan bir untuk bikin rambut sehat dan berkilau. Buka Wah, Keramas Pakai Bir Ternyata Mampu Bikin Rambut Berkilau!

 

Oh ya, jika Anda butuh produk rambut lain, cari saja di sini!

(Visited 464 times, 1 visits today)