Hati-Hati Guys, Kebanyakan Makan Cokelat Akan Berakibat Seperti Ini Lho!!

0
6

Apakah POPle salah seorang penggemar berat cokelat? Jika ya, kamu patut berhati-hati! Pasalnya, terlalu sering mengkonsumsi cokelat berpotensi besar menyebabkan penyakit Alzheimer.

Kok bisa? Simak penuturan ahli berikut ini!
Sejumlah periset di Amerika sana mengungkapkan, keseringan makan cokelat, kue, atau makanan manis lainnya dapat memicu terjadinya peningkatan gula darah.

4 Jenis Olahraga yang Bisa Meningkatkan Seksualitas Kamu….

Perlu POPle ketahui, jika gula darah tubuh naik, hal tersebut bisa membunuh sel-sel otak yang pada akhirnya menyebabkan demensia alias pikun.

Untuk membuktikan kesimpulan itu, para pakar gizi melakukan serangkaian uji terhadap tikus. Temuan ini menambah daftar panjang bukti bahwa diabetes dapat meningkatkan risiko demensia.

Karena itu penting bagi siapa pun untuk melakukan pencegahan sejak dini dengan cara termudah. Dengan membatasi konsumsi makanan yang berpemanis tinggi.

Hati-Hati, Ini Dia Dampak Seksualitas Untuk Pria Bau Mulut!

Para ilmuwan di Jerman juga menemukan fakta mengejutkan, di mana konsumsi gula berlebih bisa merusak struktur otak berikut fungsinya. Sementara itu, sebagai informasi, 3,8 juta masyarakat Inggris saat ini tercatat menderita diabetes tipe 2.

(Visited 20 times, 1 visits today)