Tahan Lama Tanpa Obat Kuat? Siapa Takut!

0
47
obat kuat

Obat kuat itu punya efek samping. Sebetulnya tanpa obat kuat pun, Anda bisa kuat juga loh! Tentunya bila ikutin jurus-jurus berikut ini!

Tak percaya diri pas beraksi bercinta bikin beberapa Pria di luar sana mengonsumsi obat kuat. Padahal obat kuat tersebut punya efek samping. Sedangkan kepuasan seks tidak dilihat dari lamanya waktu bercinta!

Jangan dulu minum obat kuat kayak gini, hanya agar terlihat strong diranjang. Karena ada trik mudah yang bisa dicoba.

 

Sikat sederet jurus yang bisa bikin Kuat dan Tahan Lama berikut ini!

 

1.  Bebaskan Pikiran

Jika Anda ingin tahan lama di ranjang. Bebaskan pikiran dari semua harapan seksual. Harapan tersebut bisa menyebabkan tekanan yang tak perlu terjadi, pada kinerja seksual Anda.

 

5 Cara Ini Ampuh Untuk Para Wanita yang Akan Hadapi Malam Pertama!

2.  Pakai Pelumas

Sebuah penelitian yang dilakukan Journal of Sexual Medicine. Pria yang menggunakan pelumas dengan kondom, maka ketahanan bercinta akan berlangsung lama. Tentu saja ini masuk akal, bukan? Alami pula!

 

 

3.  Jangan konsumsi karbohidrat terlalu banyak

Banyak mengonsumsi karbohidrat bisa meningkatkan volume tubuh Anda. Hal tersebut akan memengaruhi akselerasi saat hubungan seks, ereksi jadi tak bisa tahan lebih lama. Maka sebaiknya, Anda mengurangi makan yang mengandung karbohidrat secara berlebih.

 

10 Makanan Ini Penambah Hasrat Seksual!

4.  Mulai dengan foreplay

Jangan langsung ajak pasangan untuk mulai bercinta secara membara. Awali dengan foreplay, sehingga tak gampang bosan. Mulai saja sesi bercinta secara perlahan, diawali foreplay dengan penuh gairah, dan sentuhan manja.

5.  Lakukan posisi seks yang benar

Posisi seks yang benar dapat berpengaruh pada ereksi. Jika Anda menikmati ereksi lebih keras dan kencang, lakukan variasi seks. Eksplor gaya bercinta Anda, agar mampu bertahan lama.

6.  Masturbasi

Mencoba masturbasi, berarti belajar tentang zona kesenangan. Cara ini akan membuat Anda belajar untuk mempertahankan ereksi di ranjang.

Gimana? Masih kurang jelas juga dan penasaran gimana caranya Tahan Lama Bercinta Hingga Hitungan Jam? Coba simak Tips Bercinta Sesi Malam Jumat dari POPULAR TV di episode yang berikut ini:

Masih kurang? Ah, setidaknya tubuh tetap sehat tanpa kena efek samping yang bikin drop badan!

 

 

Editor O.J.

(Visited 19,052 times, 1 visits today)