Aneh Tapi Nyata, Wanita Cantik Ini Menikahi Dirinya Sendiri!

0
5

Meski dicap tak waras, wanita cantik ini tetap lanjutkan proses pernikahan

 

Meski telah terdapat kerut di mata, ini tak memudarkan pesona cantik dari wanita bernama Crystal Ra Laksmi. Setuju, nggak?

Wanita cantik ini tengah viral lantaran keputusannya yang dianggap gila, yaitu menikah dengan diri sendiri.

Normalnya pernikahan itu terjadi jika ada dua insan berbeda, yaitu pria dan perempuan, saling mencintai. Tanpa ada paksaan dan ancaman,  kedua insan ini bersumpah untuk sehidup-semati hingga maut memisahkan.

Namun miris, Crystal malah memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri!

 

Ups, 5 Selebriti Cantik Ini Menikah Karena Uang Alias Matre!

 

Aneh Tapi Nyata, Wanita Cantik Ini Menikahi Dirinya Sendiri

Alasannya?

Seperti dilansir dari Daily Star, wanita cantik asal Estonia ini mengklaim kalau dalam dirinya ada dua sisi batin yang berbeda. Sisi pertama adalah bagian dirinya yang adalah wanita bernama Crystal dan sisi lainnya lagi adalah pria bernama Ra.

Ia benar-benar serius menanggapi hal ini dan melaksanakan pernikahan yang dihadiri 21 tamu. Dalam pesta, Laksmi terlihat sangat anggun mengenakan gaun pengantin, ini tentunya tanpa didampingi sosok pria atau calon suami. Dia bahkan memasangkan cincin pada jarinya sendiri.

 

Menikah Sesama Jenis di 5 Negara Ini Sah!

 

Aneh Tapi Nyata, Wanita Cantik Ini Menikahi Dirinya Sendiri

“Kenyataannya bagian sisi laki-laki dan perempuan dalam diri saya terhubung. Ini membuat saya semakin kuat dan mengganggap jika ini adalah hal nyata,” katanya. Ia menambahkan kalau menikahi dirinya sendiri adalah keputusan mutlak yang tidak bisa diganggu-gugat lagi.

Meski begitu, Laksmi harus menerima kenyataan, menikahi diri sendiri tidak dianggap sah di Estonia dan negara-negara lain karena tidak terikat hukum.

 

Aneh bener ya, POPle?

(Visited 1,111 times, 1 visits today)