Pssst… Ini Rahasia Para Pria Lebih Sukses Diet Daripada Pasangannya

0
3
Sumber Gambar: Man Life

Dibanding sendirian, diet bareng pasangan pasti terasa lebih menyenangkan. Bisa gantian mengingatkan kalau hampir khilaf milih makanan yang jadi pantangan. Selain itu, juga bisa saling kasih semangat buat rajin olahraga. Nah, yang jadi masalah, walau pasangan yang ngajak diet duluan, nyatanya malah POPle yang sukses diet dan badannya jadi lebih ideal.

Waktu jalani diet, pria memang lebih disiplin dibandingkan cewek yang sering nggak tahan kalau lihat makanan favoritnya. Seperti dikutip dari Daily Mail, pria juga lebih tahan sama godaan, terutama untuk urusan makan. Selain itu, pria juga lebih disiplin ke diri sendiri. Walau di kehidupan sehari-hari kadang nggak disiplin, tapi untuk urusan bentuk badan mereka jauh lebih disiplin dibandingkan wanita.

Lain lagi sama wanita yang suka nawar-nawar kalau ketemu makanan favoritnya. Kebiasaan menawar ini memang bawaan dari lahir yang nggak bisa dilawan. Kalau nggak percaya, coba lihat waktu wanita belenja baju di toko. Walau sudah tahu baju itu pakai harga pas alias nggak bisa ditawar, tapi tetap aja berusaha menawar.

Jadi, pria yang memang stcrict banget sama aturan dan lebih disiplin ke diri sendiri itu kunci sukses diet mereka. So, kalau sekarang POPle sukses kurusan sementara berat badan pasangan nggak berkurang, ya nggak perlu heran. Kalau mau sukses diet kayak POPle, pasangan mesti lebih didiplin lagi untuk urusan makanan.

(Visited 47 times, 1 visits today)