Disentuh Kaki Kirinya, Wanita Ini Bisa Orgasme

0
3
orgasme

Seorang wanita berkebangsaan Belanda (hanya disebutkan sebagai Mrs. A) mengalami fenomena aneh dalam dirinya. Ia mengaku bisa orgasme 5-6 kali dalam sehari ketika kaki kirinya disentuh atau distimulasi!

Fenomena unik tersebut bermula saat Mrs. A mengalami sepsis (peradangan seluruh tubuh karena infeksi) pada tahun 2008 silam. Ketika di rumah sakit, ia merasakan sensasi menggelitik pada telapak kakinya. Dan 1,5 tahun kemudian, ia pun mengaku kerap mengalami orgasme saat ada sentuhan di kaki kirinya.

Sentuh Si Dia Disini, Lupakan G-Spot-nya!

 

Marcel D. Waldinger, M.D., Ph.D., mengatakan, kejadian yang dialami oleh Mrs. A merupakan kasus unik pertama yang ia tangani. “Saya beserta tim sepakat untuk menyebut fenomena tersebut sebagai foot orgasm syndrome” ujar ahli saraf sekaligus profesor Psychopharmacology seksual di Utrecht University, Belanda, ini.

Waldinger juga memaparkan, hal aneh juga terjadi saat Mrs. A berhubungan badan dengan suaminya. Kata Waldinger, saat bercinta, ia (Mrs. A) mengalami orgasme dari klitorisnya. Namun, disaat yang bersamaan, ia juga merasakan sensasi orgasme dari telapak kakinya.

Dalam sebuah wawancara dengan LiveScience tahun 2013 lalu, Waldinger menyampaikan bahwa tak ditemukan kelainan pada otak Mrs. A berdasarkan hasil scan MRI. Tapi, dalam tes lainnya, ditemukan perbedaan susunan saraf antara kaki kiri dan kanannya.

Nah, melihat gangguan orgasme ini muncul setelah Mrs. A menderita sepsis, Waldinger merujuk pada satu kesimpulan. Diungkapkan Waldinger, kejadian yang dialami Mrs. A merupakan akibat dari kerusakan saraf yang terjadi karena sepsis.

Miss V Wanita Ternyata Juga Bisa Depresi! Kok Bisa?

 

Beruntung, kondisi Mrs. A bisa kembali pulih setelah tim dokter memberikan suntikan anestesi ke sumsum tulang belakangnya. Kini, ia pun bisa bernapas lega karena dirinya bisa merasakan orgasme melalui hubungan ranjang, demikian dilansir Womenshealth.

(Visited 4,337 times, 1 visits today)