Hello Halloween! Habiskan Waktu Berpesta Kostum Bersama Orang Terdekat

0
2
halloween

Jika kamu ingin bersenang-senang saat halloween tanpa menakut-nakuti dompet kamu, coba pertimbangkan kiat-kiat yang lebih hemat namun tetap bisa seru.

The time has finally come! Pada tanggal 31 oktober sering disebut sebagai halloween karena pada hari tersebut, orang-orang akan mengadakan pesta kostum dan merayakannya bersama orang-orang terdekat. Halloween hanyalah salah satu tradisi yang cukup populer di seluruh dunia. Bahkan bisa dinikmati segala kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Labu, trick or treat, pesta kostum, itulah khas dari halloween yang sangat hype. Ini berarti sudah waktunya untuk berpesta dan bersenang-senang!

halloween

Do it yourself (DIY)

Saatnya untuk membongkar barang-barang yang ada di rumah untuk kamu jadikan sebagai atribut halloween. Kalau pun memang perlu untuk membeli, cobalah cari toko yang menjual dengan harga miring atau bisa juga barang-barang diskon. Kemudian kamu cukup lihat tutorial DIY di YouTube atau Google untuk step by step nya. Sudah banyak cara yang pastinya akan mempermudah kamu.

Ide Kencan Unik Di Akhir Pekan Yang Tidak Lagi Membosankan

Get creative

Mulailah memikirkan ide-ide yang menarik dan berbeda untuk pesta halloween kamu supaya tidak membosankan. Tentukan jenis permainan, menu makanan dan minuman, dan dekorasi kalau kamu akan mengadakannya di rumah. Ajak teman-teman dan keluargamu untuk seru-seruan bareng. Tidak perlu merayakannya tepat di tanggal 31 oktober ini, kamu tetap bisa mengadakannya di saat weekend nanti.

Make it simple

Buat kostum kamu sendiri, bahkan lebih baik lagi coba mengecek isi lemarimu. Mix and match adalah salah satu cara paling tepat dan mudah yang bisa kamu lakukan. Tinggal kamu memilih mau memakai atau menggunakan tema kostum dari siapa, setelah itu baru kamu cari sesuai yang kamu punya.

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Ikutan Voting Miss Popular 2018

Datangi tempat-tempat yang mengadakan acara halloween

Ada banyak sekali tempat-tempat yang mengadakan pesta kostum atau pesta halloween. Club, cafe, lounge, sering merayakan dengan menggunakan tema-tema tertentu. Menariknya, untuk halloween tahun ini tepat di hari rabu, jadi buat kamu para wanita bersiap-siap mendapatkan banyak gratis karena juga adanya ladies night.

(Visited 136 times, 1 visits today)