Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Ikutan Voting Miss Popular 2018

0
2
miss popular

Lima para grand finalis ini tentu saja ingin meyakinkan kamu untuk mendukung mereka menjadi pemenang dari Miss Popular 2018.

Sebelum kamu mulai untuk vote mereka, inilah alasan dari para grand finalis tentang kenapa kamu harus memilih mereka.

Putri Juby

miss popular

“Kenapa orang harus memilih Putri Juby yang lagi ramai diperbincangkan selain karena viral, aku juga nggak bohong pengen memanfaatkan momen dengan mempromokan diri. Kenapa orang harus pilih aku, yang pertama aku smart, terus aku bijak, attitude aku bagus, terus aku punya passion dan bukan hanya sekedar packaging, makanya jangan ragu untuk voting aku supaya aku gonna be the winner Miss Popular 2018, jangan lupa voting, pasti Juby the best, nggak bakal nyesel.”

Kimberly Irene

miss popular

“Kelebihanku karena aku sangat professional di bidangnya.”

Keseruan Hari Pertama Karantina Grand Finalis Miss Popular 2018

Vieranni

miss popular

“Wow! Pertanyaan sulit ya. Buat fans aku ya, kalau emang pada suka Vieranni, mohon di vote, di support buat Finale nanti. Kelebihannya aku karena boobs aku asli.”

Nadine Azzura

miss popular

“Kelebihannya mungkin karena aku yang lebih seksi dibanding sama mereka ya, terus juga attitude aku mungkin lebih bagus dari yang lain, percaya diri aja ya soalnya yang lain aku liat yaaaa… you know that, tapi aku cuma diem aja memahami karakter masing-masing.”

Cantik dan Memiliki Tubuh Super Seksi, Inilah Sosok Ring Girl yang Punya Penghasilan Fantastis!

Valenska Yuditha

miss popular

“Mungkin kepercayaan diri, terus meneruskan ke depannya yang lebih baik lagi, menampilkan sesuatu yang lebih berguna lagi untuk semuanya. Yang ke satu aku sih pede, yang kedua itu aku smart juga, yang ketiga attitudenya model harus dijaga dong, yang keempat itu wawasan harus penting.”

Mana favorit kamu dari lima Grand Finalis ini? Tentunya setiap finalis masing-masing memang memiliki kelebihan serta karakter yang berbeda. Jadi jangan lupa untuk ikut membantu memilih salah satu dari mereka supaya bisa menjadi pemenang dari Miss Popular 2018.

Photos: Widiartono

(Visited 3,103 times, 1 visits today)