Ini Dia Sosok Pelatih Real Madrid yang Baru. Kalau Lopetegui Jadi Dipecat!

0
3
sosok pelatih

Nasib pelatih Real Madrid Julen Lopetegui hingga kini masih menjadi tanda tanya. Ini Dia Sosok Pelatih Real Madrid yang Baru. Kalau Lopetegui Jadi Dipecat!

Hasil kurang memuaskan yang diraih Real Madrid musim ini membuat sosok mantan pelatih timnas Spanyol ini terus menjadi sorotan. Bahkan, seperti dilansir Marca, masa depan Lopetegui sekarang tergantung hasil tiga laga berikutnya. Jika tidak sesuai ekspektasi, Los Blancos bakal mencopot Lopetegui dari kursi pelatih.

Terus-terusan mendapat kritikan, Lopetegui pun akhirnya berbicara pada konferensi pers. “Saya fokus pada pertandingan melawan Levante, saya pelatih Real Madrid dan saya tahu apa harapannya dan kami akan mencapai tujuan dengan bekerja dan berkeringat”.

Lopetegui juga mengaku tidak akan menunggu siapa pelatih penggantinya. Ia masih memiliki kepercayaan diri bersama klub.

Pukulan Berat Bagi Barcelona Imbas Cederanya Lionel Messi

“Saya tenang dan fokus pada pekerjaan. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi musim ini, tetapi kami harus menang di lapangan untuk mengkonsolidasikan kekuatan dan menghilangkan kekurangan. Itu tidak ditujukan pada 5-6 pertandingan berikutnya, tetapi hanya di Levante.

Konon para petinggi Real Madrid sudah gerah dengan kinerja Lopetegui. Eks arsitek timnas Spanyol itu terancam dipecat jika sampai meraih hasil buruk di El Clasico melawan Barcelona akhir pekan nanti.

Sudah ada beberapa kandidat pelatih yang konon dipertimbangkan Presiden Florentino Perez untuk menggantikan Lopetegui. Salah satunya adalah asisten pelatih Besiktas Guti Hernandez. Pria Spanyol itu merupakan mantan pemain Real Madrid.

Kandidat lainnya adalah Santiago Solari yang saat ini menukangi tim Castilla serta eks pelatih Juventus Antonio Conte.

(Visited 168 times, 1 visits today)