Inilah Lanjutan Deretan Model-Model Pengisi Photo Competition Swimsuit Splash..

0
51
swimsuit splash

POPULAR kembali mengadakan kompetisi foto untuk pecinta maupun penghobi fotografi. Inilah Lanjutan Deretan Model-Model Pengisi Photo Competition Swimsuit Splash..

Ajang special POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash. Kali ini kalian akan dibawa menuju petualangan sekaligus liburan tak terlupakan di Cikidang Resort, Sukabumi. Di sana sudah menunggu barisan POPULAR Angels yang akan menemani Anda melepas stres setelah lelah bekerja di ibukota.

Lalu siapa aja deretan POPULAR Angels yang bakal meramaikan POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash? Berikut 3 nama model kloter kedua yang bakal diperkenalkan.

Fildza Zharfa

Model mungil yang satu ini punya tatapan yang tajam nan seksi. Yaph, Fildza Zharfa adalah finalis Miss POPULAR batch 1 ‘Next Top Model” 2018. Ia juga kerap mendampingi Tania Ayu (Inem Lumayan Seksi) untuk tandem dan beradi akting. So, nggak salah kan Fildza POPULAR ajak untuk jadi model Photo Competition kali ini.

Icha Michelle

Sosoknya pertama kali muncul di Miss POPULAR batch 2, DanceDance, Dance. Ya, lewat kegigihannya saat itu, Icha sukses mengalahkan finalis  lainnya. Perjuangan Icha berlanjut dan bertahan untuk melewati babak grand finale Miss POPULAR 2017. Dan Icha pu membuktikannya dengan berhasil menang sekaligus berhak tampil sebagai cover Januari 2018.

Putri Juby

Sebelum meraih mahkota Miss POPULAR Voice of Angels 2018, model bernama Putri Juby ini tampil lebih dahulu di rubrik rising star edisi Mei 2018. Ya, model cantik yang memiliki suara merdu ini memang layak untuk dijadikan objek Photo Competition karena ia memiliki bentuk tubuh yang begitu aduhai…

Mau Tahu Model-Model yang Ikut di Photo Competition Swimsuit Splash?

Gimana? Mantap kan… Mau tau siapa lagi model-model yang lainnya yang ikutan POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash? Tungguin next artikel nya ya guyss…

Atau mau langsung gabung buat ikutan POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash? Buruan daftar Disini ya!

 

(Visited 1,412 times, 1 visits today)