Mau Tahu Model-Model yang Ikut di Photo Competition Swimsuit Splash?

0
439
swimsuit splash

POPULAR kembali mengadakan kompetisi foto untuk pecinta maupun penghobi fotografi. Mau Tahu Model-Model yang Ikut di Photo Competition Swimsuit Splash?

Ajang special POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash. Kali ini kalian akan dibawa menuju petualangan sekaligus liburan tak terlupakan di Cikidang Resort, Sukabumi. Di sana sudah menunggu barisan POPULAR Angels yang akan menemani Anda melepas stres setelah lelah bekerja di ibukota.

Lalu siapa aja deretan POPULAR Angels yang bakal meramaikan POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash? Berikut 3 nama model kloter pertama yang bakal diperkenalkan.

Liburan Sambil Fotoin Deretan Model-Model Cantik dan Seksi? Yakin Nggak Tergoda?

1. Ghea Micihio

Pemilik tubuh seksi ini mengaku sudah menyukai dunia entertain sejak masih kecil. Model kelahiran Bandung ini pun kini disibukkan oleh kariernya sebagai seorang model, penyanyi dan Disk Jockey. Kini, Ghea yang sempat mengisi lembaran Rising Star edisi Juni 2018 itu, tengah disibukkan dengan jadwal dj nya.

2. Valentcia Natalie

Valentcia memang terbilang wajah baru di dunia modeling. Ia mengungkapkan kalau awal mula terjun pun karena tergoda dengan ajakan temannya yang merekomendasikannya untuk menjadi model. Nah, keseksian Valentcia Natalie tidak juga sudah terlihat saat dirinya mengisi lembaran In My Room edisi Agustus 2018.

3. Nadine Azzura

Nama model yang satu ini mulai dikenal saat dirinya mampu keluar sebagai pemenang Miss POPULAR batch 1 ‘Next Top Model’ 2018. Ya, Nadine Azzura yang terlihat begitu seksi juga siap menjadi deretan model yang ikutan di POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash tanggal 1 s/d 2 September 2018 esok nih.

Gimana? Mantap kan… Mau tau siapa lagi model-model yang lainnya yang ikutan POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash? Tungguin next artikel nya ya guyss…

Atau mau langsung gabung buat ikutan POPULAR Photo Competition Swimsuit Splash? Buruan daftar Disini ya!

(Visited 3,896 times, 1 visits today)