Jangan Asal Pakai, 5 Item Fesyen Pria Ini Tidak Disukai Wanita!

0
2
Jangan Asal Pakai, 5 Item Fesyen Pria Ini Tidak Disukai Wanita!

Nyatanya wanita diam-diam memperhatikan secara detail fashion item apa yang dipakai oleh pria. Dan 5 Item Fashion pria ini sangat tidak disukai oleh beberapa wanita!

 

Tampil ganteng maksimal dihadapan wanita adalah suatu keharusan bagi para pria. Tak heran jika pria mati-matian menjaga penampilannya dengan mengenakan busana dan aksesoris terbaik.

Namun, untuk membuat kaum hawa jatuh cinta denganmu, pastikan hindari item fashion yang dibenci para wanita. Seperti yang dilansir dari boldsky, ada beberapa fashion item yang dibenci oleh wanita, namun sering dipakai oleh pria. Mau tau jenis fashion itemnya apa saja?

1. Kaos Vneck

Kaos yang memiliki bagian Vneck panjang hingga hampir menyentuh bagian pusar adalah salah satu kaos yang harus kamu hindari. Biarkan saja para aktor India yang memakainya, kalau kamu masih ingin mendekati wanita, jangan dipakai ya.

2. Celana Kulit

Kalau untuk dipakai oleh wanita, celana ini memang membuat tampilannya menjadi lebih cantik dan menarik. Tapi tidak untuk dipakai oleh pria. Selain memberikan efek ketat yang tidak bagus, celana kulit juga tidak sehat untuk kesehatan alat kelamin pria.

Ciri Orang Bodoh Itu Akan Cenderung Selalu Ngotot, Benarkah?

3. Kalung

Kecuali kamu adalah orang yang sangat percaya diri, sebaiknya jangan memakai kalung sebagai aksesori tambahan. Sebagai seorang pria, cukup pakai topi atau dasi sebagai askesori.

4. Sendal

Menggunakan sendal jepit dalam berbagai kesempatan memang sesuatu yang nyaman karena tidak berat dan santai. Namun, jangan pakai sendal jepit kamu untuk pergi hangout atau acara resmi lainnya. Kalau tetap kamu gunakan, pasti kamu akan terkena teguran dari teman wanitamu.

5 Hal yang Mengharuskan Kamu Punya Paspor Sekarang Juga!

5. Celana Pendek Ketat

Mengenakan celana pendek sebenarnya tidak menjadi masalah. kamu tetap dapat terlihat keren, asal memperhatikan panjang celana tersebut. Hindari menggunakan celana yang terlalu pendek hingga menyerupai hotpants milik wanita. Dijamin, hal tersebut akan membuat wanita menajdi ilfil.

(Visited 83 times, 1 visits today)