Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018, Rusia Favoritkan 4 Negara Ini yang Juara!

0
4
tuan rumah

Rusia akan menjadi tuan rumah pergelaran akbar Piala Dunia 2018 pada Juni nanti. Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018, Rusia Favoritkan 4 Negara Ini yang Juara!

Sebagai tuan rumah mereka pun langsung mendapatkan tiket otomatis lolos dan berada di pot atau unggulan 1. Ekspektasi besar pun ada di pundak para pemain Rusia dalam ajang empat tahunan ini. Namun semuanya akan terasa berat jika melihat persiapan mereka baik di ajang uji coba maupun Piala Konfederasi lalu.

Di Piala Konfederasi, mereka tersingkir di babak grup setelah hanya memetik satu kemenangan dari tiga laga, dengan dua lainnya berakhir kalah. Dalam empat partai uji coba terakhir, skuat besutan Stanislav Cherchesov cuma sekali menang yakni saat menghadapi Korea Selatan. Dua lainnya berakhir imbang, masing-masing melawan Iran dan Spanyol, sementara satu sisanya yakni melawan Argentina berujung dengan kekalahan.

Jagoan Piala Dunia Para Calon Finalis Miss POPULAR Next Top Model 2018…

Jerman, Brasil, Argentina dan Spanyol Favorit Juara

Mantan pemain timnas Rusia, Andrei Kanchelskis berharap suporter dan rakyat Rusia tak perlu berharap banyak pada Igor Akinfev dkk. “Tidak masalah apakah Rusia lolos ke babak berikutnya atau tidak, karena semua orang menantikan bulan Juni dan awal Piala Dunia,” ungkap Kanchelskis seperti dikutip Soccerway.

Ex pemain Everton dan Manchester United ini menyebut empat tim layak jadi favorit di turnamen tahun depan, mereka adalah Jerman, Brasil, Spanyol, dan terakhir Argentina yang sempat nyaris tak lolos.

 

(Visited 16 times, 1 visits today)