Kalahkan Dominasi The Reds, Watford Bantai Liverpool 3 Gol Tanpa Balas!

0
4
Liverpool

Rekor tidak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris harus terhenti di pekan ke-28. Kalahkan Dominasi The Reds, Watford Bantai Liverpool 3 Gol Tanpa Balas!

Ya, Watford tim pertama yang berhasil menghancurkan The Reds yang tampil super dan luar biasa sepanjang gelaran Liga Inggris hingga pekan ke-27. Namun hukuman itu akhirnya datang di pekan ke-28, ketika Liverpool bertandang ke markas tim papan bawah Watford di Stadion Vicarage Road, Minggu (1/3).

Pada babak pertama, kedua klub bermain sama kuat 0-0. Selepas turun minum, Watford mengamuk dan mencetak tiga gol melalui brace Ismaila Sarr dan satu gol Troy Deeney. Tim tuan rumah menutup pertandingan dengan kemenangan telak 3-0.

Inilah Alasan Memilih Tablet Ketimbang Smartphone Buat Gaming

Liverpool harus pulang dengan kepala tertunduk setelah mengalami kekalahan memalukan atas Watford tiga gol tanpa balas. Tim tuan rumah berhasil mencetak gol melalui brace yang dilakukan oleh Ismaila Sarr (54′, 60′) dan satu gol dari Troy Deeney (72′).

Hasil tersebut membuat Liverpool mengalami kekalahan pertamanya pada musim ini. Liverpool harus pulang dengan kepala tertunduk setelah mengalami kekalahan memalukan atas Watford tiga gol tanpa balas.

Hasil tersebut membuat Liverpool mengalami kekalahan pertamanya pada musim ini. Dengan hasil ini, Watford naik ke peringkat 17 atau satu tingkat dari zona degradasi dengan 27 poin. Sementara Liverpool masih kukuh di puncak klasemen dengan 79 poin.

 

(Visited 51 times, 1 visits today)