Ini 5 Karakter Game Jadul Paling Hot, Terbukti Menggoda, POPle!

0
218
Sumber Gambar: Adventures in Poor Taste

Sebelum memilih game yang akan dimainkan, POPle pasti punya beberapa pertimbangan tertentu, kan? Yes, selain inti permainan, kualitas grafik biasanya juga tidak lepas dari perhatian. Apalagi, soal karakter yang tersedia untuk dipilih dan nantinya akan menemani selama berjam-jam dalam permainan.

Well, untuk memanjakan mata para gamer yang didominasi oleh kaum pria, biasanya developer selalu menghadirkan karakter wanita yang kelihatan begitu menggoda. Bagaimana tidak? Selain cantik, karakter wanita dalam game biasanya juga memiliki bentuk tubuh yang aduhai dan seksi. Belum pernah melihatnya? Ini dia 5 karakter game paling hot yang akan membuatmu tergoda.

1. Mai Shiranui – King of Fighters

Sumber Gambar: PlayGround

Tidak hanya cantik, karakter Mai Shiranui dari King of Fighters juga memiliki bentuk tubuh yang bisa memanjakan mata para gamer. Begitu mengayunkan kipas tangan yang menjadi senjata utamanya, Mai pasti akan langsung membuat POPle jatuh hati. Dan, tidak sampai di situ saja, gaun merah menyala dengan belahan super tinggi yang membalut tubuh Mai sukses menyempurnakan penampilannya saat bertarung.

2. Kasumi – Dead or Alive

Sumber Gambar: deadoralive.wikia.com

Dengan model gaun biru yang tidak jauh berbeda dengan Mai, Kasumi dari Dead or Alive berhasil menempati posisi kedua sebagai karakter game paling hot yang pernah ada. Well, dalam Dead or Alive sendiri, Kasumi memang menjadi primadona di antara karakter lainnya. So, sudah terbayang kan berapa banyak gamer di luar sana yang sukses jatuh hati dengan Kasumi?

3. MileenaMortal Kombat

Sumber Gambar: Pinterest

Kalau dibandingkan dengan karakter-karakter sebelumnya, Mileena dari Mortal Kombat memang sedikit berbeda. Dengan masker yang menutupi setengah bagian wajahnya, Mileena berhasil membangkitkan rasa para gamer karena terkesan misterius. Walau demikian, Mileena tetap tidak kalah seksi, kok. Tidak percaya? Perhatikan saja perut six pack yang terlihat di antara kostum ungu super ketat yang membalut tubuhnya.

4. Christie Monteiro – Tekken 6

Sumber Gambar: DevianArt

Dengan kulit eksotis, gamer mana yang tidak jatuh hati dengan Christie Monteiro dari Tekken 6? Apalagi, dengan kostum minimalis yang sukses membangkitkan kesan seksi. Well, walau tidak selincah karakter lainnya, beberapa combo dari gerakan capoeira Christie nyatanya sukses membuat lawan bertekuk lutut.

5. Jenny – Bloody Roar

Sumber Gambar: The Fighters Generation

Walau memakai kostum yang lebih tertutup dibanding karakter lain, Jenny dari Bloody Roar nyatanya masih kelihatan seksi. Yes, dengan rambut blonde sebatas telinga, blazer merah menyala yang menonjolkan belahan dada, plus boots hitam setinggi betis, POPle pasti setuju kan kalau keseksian Jenny tidak bisa dipandang sebelah mata?

(Visited 7,022 times, 1 visits today)