Selingkuh Kecil? Nggak Sadar Kita Suka Lakukan Selingkuh Kecil Seperti …

0
10

Pas lagi asyik-asyiknya lagi jalan dengan seseorang, nggak sadar kita suka lakukan selingkuh kecil! Eh, seperti apa selingkuh kecil itu…

 

Ya, siapa bilang selingkuh itu berupa ciuman sama orang yang bukan pasangan. Siapa bilang selingkuh itu berupa ehem-ehem sama seseorang yang bukan pasangan atau … You name it, man!

Kesininya, ternyata kita tuh suka banget lakukan selingkuh kecil yang jelas-jelas nggak keliatan banget.

Ya, selingkuh kecil suka dilakukan kita-kita nih, man

Seperti?

 

#1  KONEK DIAM-DIAM di MEDSOS

Ya, secara diam-diam, kita suka berhubungan dalam konteks ngobrol dengan orang lain yang bukan pasangan kita lewat akun medsos pribadi sendiri. Itu bisa kelihatan pas kita rajin banget kasih ‘like’ atau ‘love’ ke status-status atau unggahan yang dilakukan orang tersebut. Itu masuk selingkuh kecil, jelas Melanie Schiller, psikolog dari Mail Online.

 

Seru Nih! 5 Lagu Tentang Selingkuh Ini Nampol Goyang Kaki Banget

 

#2  SUKA BECANDA BARENG SAMA ORANG YANG BUKAN PASANGAN

Ya, apalagi kalau bukan si dia yang bukan pasangan, kok kayaknya akrab banget. Ngomong apa saja nyambung. Becandain apa aja konek. Kalau sudah ngobrolin apapun bisa seru banget. Entah itu obrolin tentang gosip ini dan gosip itu. Apalagi doyan makanan atau minuman yang sama!

 

Sekali Selingkuh Pasti Akan Berselingkuh Lagi, Benarkah? Ini Kata Para Ahli..

 

Duh! 5 Film Selingkuh Ini Rasanya Seru Tapi Bikin Kapok deh…

 

#3  SAVE NOMOR ORANG PAKAI KODE di PONPIN

Ya, pas nge-save nomor ponsel pintar seseorang yang kita akrabi banget, tapi disimpan pakai kode atau sebutan tertentu. Duh, kenapa juga harus simpan pakai kode dan sebutan tertentu, kenapa nggak pakai nama aslinya aja? Nah… Itu jadi pertanda ada apa-apa nih dengan kita sendiri.

 

Yang nama yang paling sering dilakuin? Errr …

 

Gebet sederet tentang selingkuh di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 178 times, 1 visits today)