Kompas Travel Fair 2019, Kemudahan Berwisata ke Destinasi Impian

0
7

Pada perhelatan kedelapan Kompas Travel Fair (KTF) kembali hadir pada 20-22 September 2019 yang diadakan serentak di empat kota, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Opening Ceremony & Press Conference Kompas Travel Fair 2019 diselenggarakan di Hall B, Jakarta Convention Center (20/19).

KTF 2019 untuk region Jakarta akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, KTF region Surabaya I Pakuwon Mall, KTF 2019 region Medan di Centre Point Mall, dan untuk KTF 2019 region Makassar akan diselenggarakan di Phinisi Point.

 

 

“Melalui KTF, kami selalu berusaha menyajikan yang lebih baik bagi para treveller, dengan menawarkan beragam pilihan baru, diantaranya paket wisata halal, paket wisata domestik, dan petualangan. Kami berharap, KTF bisa membantu memperkaya literatur wisata para traveller, mendapatkan liburan yang bermutu, dan menambah kegembiraan”, ujar Lukas Widjaja selaku Direktur Bisnis Harian Kompas.

 

 

KTF 2019 menawarkan beragam keunggulan. Pertama, more airlines – lebih dari 10 maskapai penerbangan domestik dan internasional yang akan membawa para traveller ke berbagai destinasi impian. Kedua, more destinations – lebih dari 30 agen perjalanan, pelayaran, dan destinasi wisata memberikan beragam pilihan perjalanan menarik. Ketiga, more traveller styles – mulai dari Umrah dan Haji hingga kuliner dan edukasi wisata dapat dipilih sesuai keinginan para traveller.

Sekedar Info, Begini Cara Aktifkan Mode Gelap Gmail di Android 10

Pengunjung pameran juga diberikan penawaran terbaik tiket perjalanan dari ANA, Cathay Pacific, China Airlines, Citilink, Ethiopian, Etihad, Eva Air, Malaysia Airlines, Omar Air, Philippine Airlines, Qatar Airways, dan Singapore Airlines.

Khusus bagi pengunjung KTF 2019 region Jakarta, para traveller berkesempatan untuk memengkan lelang tiket pesawat Jakarta-Tokyo (PP) mulai dari Rp 0 hingga Rp 250 ribu. Para pengunjung juga dapat menikmati promo tiket pesawat Jakarta-Labuan Bajo (PP) muai dari harga Rp 1,8 juta, Jakarta-Biak (PP) mulai dari Rp 7,4 jutaan, Jakarta-Timika (PP) mulai dai Rp 7,5 juta, dan Jakarta-Jayapura (PP) mulai dari Rp 8,6 juta.

Acara Press Conference Kompas Travel Fair (KTF) juga didatangi oleh Arief Yahya selaku Menteri Pariwisata Republik Indonesia. Beliau mengatakan bahwa acara tersebut sangat bagus dan memudahkan orang-orang untuk berwisata keliling Indonesia ataupun ke Luar Negri.

 

 

“Kompas Travel Fair ini termasuk travel fair terbesar di Indonesia, dan tidak lupa ada wisata halal, untuk daerah-daerah tertentu bisa disesuaikan, dengan istilah Muslim Friendly Tourism, ditujukan untuk orang yang muslim. Sekarang ada tiga daerah sudah mengusulkan diantaranya NTB, Sumatra Barat, dan yang ketiga Aceh, jadi tentunya ini sangat menguntungkan bagi para traveller yang beragama muslim”. ujar Arief Yahya selaku Menteri Pariwisata Republik Indonesia.

Tidak hanya itu, KTF 2019 juga menyediakan promo paket wisata spesial, diantaranya paket wisata ke Bangkok 3 hari 2 malam mulai dari Rp 650 ribuan dan paket wisata ke Korea 4 hari 3 malam mulai dari Rp 2,5 jutaan. Selain tiket pesawat dan paket wisata, KTF 2019 juga menawarkan beragam aksesoris travelling menarik kepada pengunjung, seperti koper Kamiliant 20 inci seharga Rp 399 ribu dari harga normal 1,4 juta. Pengunjung juga dapat menikmati promo serba Rp 50 ribu (Serbu) untuk tiket Dunia Fantasi, Taman Safari Indonesia, JungleLand Sentul, dan Jakarta Aquarium.

(Visited 183 times, 1 visits today)