“ONE OK ROCK” Jadi Supporting Act Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta!

0
3
“ONE OK ROCK” Jadi Supporting Act Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta!

Grup Band Rock asal Jepang, ONE OK ROCK, resmi diumumkan sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019!

 

Ed Sheeran, AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm hari ini resmi mengumumkan bahwa ONE OK ROCK akan mengguncang Jakarta sebagai supporting act dalamn konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta. Konsernya sendiri akan di selenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 3 Mei 2019 mendatang.

Grup Band Rock asal Jepang tersebut telah dibentuk pada tahun 2005 ini begitu cepat meroket dimana mereka pada awalnya sering tampil tidak hanya manggung dalam acara berskala kecil, namun telah tampil diberbagai acara berskala besar lainnya.

Penggemar Setia Ed Sheeran? Ini Update Pembelian Tiket Konser “Ed Sheeran Divide World Tour 2019'!

Lagu Nostalgia dengan Berbagai Kisah pada Love Festival Vol. 3

Sepak terjang ONE OK ROCK begitu melesat menjadi Band Rock Jepang paling populer karena konsernya yang sangat sukses seperti penampilannya di Nippon Nudokan Live 2010, Yokohaama Stadium Live 2014 dan penampilan di Arena besar lainnya pada tahun 2013 & 2015.

Pada tahun 2017, ONE OK ROCK tampil pada acara penghargaan Alternative Press Music Awards dan di nobatkan sebagai “Artis pendatang terbaru terbaik” (Best Break Through Artist). dan mereka tampil pada cover Majalah Rock Sound di Jepang dan dijuluki sebagai “Band dengan penampilan terbaik” (The Best Live Performance).

Sambut Hari Valentine, Mezzo Berikan Promo yang Sangat Menarik!

Jika anda belum pernah menyaksikan aksi panggung ONE OK ROCK, beruntung sekali, mereka akan tampil sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta. Tiket konser masih tersedia dan dapat diperoleh melalui situs resmi www.edsheeranjakarta.com dan Tokopedia.

(Visited 77 times, 1 visits today)