Mau Tahu, Gaya Seks Kilat Seperti Apa yang Pas di Malam Jumat Ini?

0
5
seks kilat

Kalian sudah siap kasih serangan super dahsyat nanti malam ke si dia? Mau Tahu, Gaya Seks Kilat Seperti Apa yang Pas di Malam Jumat Ini?

Tak bisa dipungkiri, walau dilakukan dalam waktu yang singkat, quickie alias seks kilat mampu membawa kehidupan seksual POPle dengan si dia makin berapi-api. Selain itu, melakukan quickie juga bisa menjadi salah satu alternatif bercinta agar kalian tidak hanya terfokus pada satu posisi seks yang itu saja.

Nah, berikut ini ada 5 posisi quickie paling panas versi tips bercinta sesi malam jumat yang bisa POPle praktekkan lho buat nanti malam…

1. Ballet

Posisi ini menuntut POPle dengan si dia sama-sama dalam kondisi berdiri. Minta si dia untuk mengangkat salah satu kakinya dan lingkarkan ke pinggang POPle. Biar makin seru, lancarkan terus serangan kecupan hangat ke si dia.

Wuih! Konon 5 Jurus Aksi Ranjang Ini Bisa Tahan Lama Dalam Hitungan Jam

2. Satnd Up

Hampir serupa dengan posisi ballet (kondisi berdiri), untuk posisi stand up kedua kaki si dia diharuskan untuk melingkarkan ke pinggang POPle, lalu POPle ambil alih dengan memegang pergelangannya.

3. (Real) Quickie

Posisi ini biasanya dilakukan di dalam kamar mandi. POPle ambil posisi berdiri di belakang si dia, lalu lancarkanlah serangan POPLe dengan ritme pilihan slowmiddle atau speed.

4. The Squat

Posisi ini sungguh menguntungkan buat POPle. Bagaimana tidak, posisi the squatmenagtur POPle untuk berbaring, sedangkan si dia dalam posisi jongkok tepat di atas tubuh POPle. Nikmatilah tiap detik gerakan yang dilancarkan si dia.

5. Pool In Love

Untuk posisi ini, kolam renang merupakan spot yang dituju. Lihat situasi sekitar dulu ya. Bila sepi, gendonglah si dia hingga menghadap POPle, lalu menepilah ke sudut kolam renang. Awali dengan ciuman panas dan selebihnya tinggal lancarkan serangan yang lebih dahsyat.

Gimana POPle? Lumayan kan 5 senjata di atas buat perlengkapan serangan nanti malam ke si dia! 

(Visited 559 times, 1 visits today)