Lagi Nonton Piala Dunia di Rusia? Jangan Lupa Melipir ke Spot Wisata Ini…

0
1
spot wisata

Selain sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia ternyata juga banyak memiliki lokasi wisata yang menakjubkan. Lagi Nonton Piala Dunia di Rusia? Jangan Lupa Melipir ke Spot Wisata Ini…

Pernahkah Anda merencanakan untuk berkunjung ke Rusia? Atau sekedar bermimpi untuk sekali dalam seumur hidup mengunjungi negara dengan julukan Tirai Besi ini? Rusia atau Uni Soviet dulunya adalah negara terbesar di dunia sebelum akhirnya perang dunia kedua yang menyebabkan beberapa negara bagian dari negara ini memecah diri dan menjadi negara kesatuan sendiri.

Bagi yang ingin pergi ke Rusia, maka banyak sekali wisata yang indah untuk dikunjungi, seperti 10 Objek Wisata populer yang akan dijelaskan berikut ini. Bukan wisata landmark saja yang ada di sana namun ada wisata alam yang memberkan kesempurnaan dan dijamin menakjubkan.

Rusia yang merupakan negara paling luas di dunia. Tidak heran, jika banyak wisatawan yang datang ke sana. Berikut ini 5 Tempat Wisata di Rusia Wajib Anda Kunjungi:

1. Lembah Geiser

Di Mesir mungkin sudah banyak orang yang tahu tentang Valley of The King yang merupakan lembah tempat peristirahatan terakhir para raja. Sedangkan di Rusia, Anda akan menemukan sebuah lembah yang merupakan lembah geiser terluas kedua di dunia. Sejak ditemukannya tempat ini oleh para ilmuan pada tahun 1941, lembah ini seketika langsung populer di kalangan wisatawan yang berkunjung ke negara Rusia.

Aduh… 5 Bintang Porno dari Rusia Ini Bikin Mata Melotot!

2. Kamchatka

Tempat wisata yang unik dan menarik. Asal usul dari nama satu ini itu diambil dari sungai yang ada di wilayahnya. Yang menjadi daya tarik utama dari tempat ini ada gunung berapi yang masih aktif dan memberikan kesan tersendiri bagi para wisatawan.

3. Danau Baikal

Danau apakah yang tertua dan terdalam di dunia? Jawabannya adalah Danau Baikal. Danau ini terletak di sekitar jalur trans-Siberia. Julukan untuk danau baikal adalah “Mutiara Siberia”. Keindahan dan kejernihan dari danau tersebut konon sekitar 15-20 persen air terjenih yang ada di dunia terletak di danau ini.

4. Gunung Elbrus

Gunung ini merupakan jenis gunung dengan puncak tertinggi di dunia. Bagi yang mempunyai hobi hiking maka bisa melakukan pendakian di sini. Namun untuk melakukan pendakian, diharapkan dengan orang yang sudah berpengalaman sebab jalurnya curam dan perubahan cuacanya sangatlah ekstrim.

Mantap! Inilah 7 Wanita Berdarah Rusia Paling Hot di Dunia!

5. Jalur Kereta Trans – Siberia

Jalur kereta ini menjadi daya tarik yang luar biasa bagi para wisatawan mancanegara. Untuk menempuh perjalanan dengan kereta yang melajur di atas jalur terpanjang di dunia ini membutuhkan waktu sekitar satu minggu. Membentang di sepanjang benua Eurasia dari Moskow hingga ke Vladiovostok yang merupakan kota perbatasan dengan Cina dan Korea Utara.

(Visited 418 times, 1 visits today)