Langsung Dikontrak 3 Tahun, Carlo Ancelotti Siap Tangani Napoli..

0
0
carlo ancelotti

Napoli akhirnya resmi menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar mereka untuk musim depan. Langsung Dikontrak 3 Tahun, Carlo Ancelotti Siap Tangani Napoli..

Carlo Ancelotti resmi ditunjuk sebagai pelatih Napoli. Pelatih berusia 58 tahun itu kemudian dikontrak tiga tahun oleh manajemen Partenopei julukan Napoli. Napoli secara resmi telah memperkenalkan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru mereka untuk menghadapi musim 2018-2019 pada Rabu (23/5/2018) lalu.

Ancelotti Gantikan Posisi  Maurizio Sarri

Eks pelatih Bayern Munich tersebut menggantikan peran Maurizio Sarri yang dipecat. Sebelumnya, Aurelio De Laurentiis selaku Presiden Napoli telah memecat Sarri. Padahal, Sarri berhasil membawa Napoli finis di peringkat kedua klasemen akhir Serie A musim ini.

Ancelotti memang sudah paham betul dengan Serie A, dia sudah banyak menukangi klub besar Italia. Seperti Parma, AS Roma, dan AC Milan.

Arsene Wenger Pensiun, 3 Sosok Ini Digadang-gadang Jadi Penggantinya!

Pelatih asal Italia ini juga, sukses meraih Scudetto bersama AS Roma pada 1982-1983 dan AC Milan musim 1987-1988 serta 1991-1992 sebagai pemain. Kemudian pada musim 2003-2004 ketika melatih I Rossoneri.

Setelah resmi diangkat sebagai pelatih, Ancelotti langsung mendorong manajemen Napoli untuk mendatangkan tiga pemain bintang sekaligus ke Stadion San Paolo pada bursa transfer musim panas 2018.

Seperti diberitakan The Sun, Kamis (24/5/2018), Ancelotti berharap manajemen Napoli dapat mendaratkan David Luiz (Chelsea), Arturo Vidal (Bayern Munich) dan Karim Benzema (Real Madrid).

Kejam! Usai Timnya Kalah dari PSG, Carlo Ancelotti Langsung Dipecat!

Jika ketiga nama di atas berhasil didatangkan Napoli, jangan heran jika pada akhirnya mereka dapat menghentikan hegemoni Juventus yang mendominasi Liga Italia dalam tujuh musim terakhir. Apalagi, Napoli kali ini ditangani Ancelotti yang berpengalaman meraih trofi kompetisi domestik di tiga negara berbeda.

Benvenuto Don Carlo…

(Visited 3 times, 1 visits today)