MAKKO Group Produksi Baju APD Untuk Bantu Tim Medis Tangani Pasien Corona

0
53
MAKKO Group

Setelah memproduksi masker non medis, hand sanitizer dan disinfektan, MAKKO Group Produksi Baju APD Untuk Bantu Tim Medis Tangani Pasien Corona

MAKKO Group yang selama ini bergerak di bidang otomotif dan F&B, mulai memproduksi baju APD (alat perlindungan diri) untuk petugas medis.

“Seperti yang kita ketahui masih banyak sekali petugas medis yang kekurangan APD dalam menangani pasien corona di rumah sakit, dan kalaupun ada yang menjual APD harganya sudah sangat mahal, karena itu kami akan memproduksi baju APD untuk memenuhi kebutuhan di dalam negeri “ ujar Delfi Andrianti, Public Relation MAKKO Group.

Cegah Virus Corona, Yuk Bersihkan Ponsel Anda dengan Air dan Sabun

“Baju APD ini sulit dicari dan kebutuhannya sangat mendesak, stok di rumah sakit sudah mulai menipis karena jumlah pasien Covid-19 yang terus bertambah, bahkan di beberapa daerah ada yang menggunakan jas hujan karena kekurangan baju APD, tentunya ini kondisi yang tidak baik bagi negara kita, karena dapat mengancam keselamatan dokter dan perawat dalam penanganan pasien Covid-19 “ lanjut Delfi.

MAKKO Group membuat baju APD yang sesuai standar dan harga murah. “APD buatan kami terbuat dari bahan polypropylene spundbond non woven yang bebas dari bakteri, anti air dan tentunya aman dari virus corona Covid-19, serta dapat digunakan all size mulai dari fit sampai XXL “ kata Delfi.

Sesuai Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 8 Tahun 2010, APD adalah alat untuk mengisolasi sebagian atau seluruh tubuh dari potensi bahaya. Penggunaan APD memang merupakan prosedur utama dalam kegiatan pelayanan kesehatan, tujuannya untuk mengantisipasi resiko keselamatan dan kesehatan kerja para petugas medis, khususnya yang berupa bahaya biologi. “ Untuk pemesanan baju APD dapat menghubungi call centre kami di 0812 8800 090 “ tutup Delfi.

(Visited 179 times, 1 visits today)