Mau Ajak Si Kecil Liburan? Perhatikan 4 Hal Ini Yah…

0
2
Liburan

Momen liburan akan semakin menyenangkan jika mengajak si kecil. Mau Ajak Si Kecil Liburan? Perhatikan 4 Hal Ini Yah…

Liburan akan semakin menyenangkan jika mengajak si kecil. Selain bisa mengenalkan pengalaman kepada si kecil, Anda juga bisa membangun bonding dengan mereka. Tapi sayangnya, sebagian orang mengaku stres saat liburan bareng anak. Padahal Anda bisa menyiasatinya dengan berbagai kegiatan.

Ada empat hal yang harus diperhatikan saat Anda liburan bareng anak. Penasaran kan? Berikut ulasan artikelnya dilansir dari Boldsky.

1. Berikan Aktivitas Menyenangkan

Agar liburan tidak terasa membosankan, Anda dapat mengajak si kcil melakukan aktivitas menarik. Misalnya mewarnai, menggambar dan melakukan kegiatan lainnya.

Berkolaborasi dengan CIMB Niaga, Cathay Pacific Gelar Travel Fair

2. Tinggalkan Tempat Wisata Sebelum Tidur Siang

Tinggalkan tempat wisata sebelum waktu tidur siang. Ini adalah cara terbaik untuk menangani anak-anak. Mereka akan terlihat lelah, pada akhirnya akan tertidur. Perjalanan pulang akan membantu mereka agar dapat tidur dan beristirahat dengan baik.

3. Singkirkan Gadget

Cobalah untuk tidak memberikan anak Anda untuk menggunakan gawai selama, kecuali saat diperlukan. Hal ini akan membawa kesenangan dalam perjalanan keluarga.

4. Pakai Baju Warna Cerah

Saat liburan, lebih baik Anda menggunakan pakaian berwarna terang, begitu juga dengan si kecil. Dengan cara ini Anda dapat melihat mereka di daerah yang ramai atau di restoran, ketika mereka pergi bermain sendiri.

(Visited 150 times, 1 visits today)