Mau Tahu Tipe-Tipe Pengemudi Mobil yang Kekininan?

0
3
pengemudi mobil

Banyak sekali tipikal-tipikal pengemudi yang sering kita temui di jalan dengan sifat mereka yang unik. Mau Tahu Tipe-Tipe Pengemudi Mobil yang Kekininan? 

Banyak sekali tipikal-tipikal pengemudi yang sering kita temui di jalan dan kadang juga sifat-sifat mereka sangat unik dan ada juga yang sifatnya hanyalah sebagai seorang pendiam.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Jakarta adalah salah satu kota termacet di dunia. Tentunya tak heran bila mengingat banyaknya jumlah mobil di kota metropolitan ini. Dengan banyaknya jumlah mobil di Jakarta, maka tipe-tipe orang yang berada di belakang kemudi pun bervariasi.

Berikut adalah tujuh tipe-tipe pengemudi, Anda mungkin salah satu di antaranya:

1. Guru

Mungkin semua pengemudi pernah bertemu tipe ini, atau bahkan salah satu di antaranya. Tipe ini selalu ingin memastikan pengemudi lain berbuat benar. Jika ada yang salah, mereka akan langsung menceramahi orang tersebut layaknya seorang guru.

Menurut Studi Ini, Mengemudi Saat Macet Bisa Bikin IQ Turun!

2. Sok Tahu

Tentu Anda bisa membayangkan, karakter seperti apa yang masuk dalam tipe ini. Mereka berpikir bahwa mereka paling benar dan orang lain selalu salah. Ia tidak segan memaki pengemudi lainnya.

3. Kompetitor

Tipe ini cukup unik. Pasalnya, mereka akan selalu berusaha untuk mendahului pengemudi lainnya. Tipe ini adalah mereka yang malah mempercepat kendaraan atau menutup celah jalan saat ada pengemudi lain yang coba menyalip.

4. Penghukum

Ini adalah tipe pengemudi yang lebih arogan daripada tipe sok tahu. Mereka akan menghukum pengemudi lain yang melanggar aturan atau merugikan dirinya. Jangan heran jika melihat ia keluar dan langsung mendekati pengemudi lainnya. Sayangnya, tipe ini adalah tipe pengemudi yang paling umum. ditemukan.

5. Filsuf

Saat dirugikan oleh sikap ugal-ugalan pengemudi lain, tipe filsuf akan menerimanya dan mencoba menjelaskan dengan rasional mengapa mereka melakukan hal tersebut. Lebih penting, tipe ini yang paling berhasil mengendalikan perasaannya di dalam mobil.

Sering Ngantuk Saat Mengemudi? Coba deh Pakai Tips Ini!

6. Penghindar

Tipe ini akan menganggap pengemudi lainnya sebagai ancaman. Karena itu, mereka akan bertindak pasif dan sebisa mungkin menghindari konflik dengan pengemudi lainnya, meskipun mereka berada dalam posisi yang benar.

7. Sibuk Sendiri

Mereka akan melakukan banyak cara agar tidak berinteraksi dengan pengemudi lainnya, misalnya mendengarkan musik. Mereka juga menggunakan strategi yang sama jika seandainya mengalami masalah dengan pengemudi lain: pura-pura sibuk.

Jadi, POPle termasuk tipe pengemudi yang mana nih??

(Visited 64 times, 1 visits today)