The Maxximize: Party Meriah Malam Minggu di JP Club!

0
85
jp club

Let’s the party begin.. Ya, satu pesta meriah tersaji apik dan meriah di malam minggu. The Maxximize: Party Meriah Malam Minggu di JP Club!

Satu nama club yang berlokasi di BTC Mall, Bekasi Timur, Sabtu (9/12) kemarin diriuhkan dengan sebuah event party yang ciamik. Ya, berkonsep The Maxximize, pesta di malam minggu itu benar-benar maksimal.

Bagaimana tidak, club yang terbilang masih baru itu tak gentar untuk menghadapi persaingan dunia malam dengan mengahdirkan pengisi acara yang keren punya. Partygoers pun sudah memenuhi sudut demi sudut venue sejak 10 malam. Mereka sepertinya tak ingin ketinggalan momen demi momen dalam party malam itu.

Didominasi pengunjung wanita, menambah suasana pesta malam itu di JP club kian bersemangat. Memasuk tengah malam, satu persatu guest star malam itu pun silih berganti unjuk aksi di atas stage. Yess.. mereka juga tak sabar untuk menghibur party lovers kota Bekasi.

Sensation Jakarta 2018: Saatnya Partygoers Berpesta Serba Putih!

Aksi Para Bintang

Sebagai menu pembuka, aksi DJ Echa mampu membawa kemeriahan party naik ke level selanjutnya. Ya, pengunjung pun terlihat bergoyang memadati dance floor tanpa dikomandoi. Penuh aksi, DJ Echa sukses menjahit kemeriahan pesta.

Selanjutnya, giliran Kimmi Chan yang ambil alih komando party. Tempo party pun tak kendur sedikit pun. Aksi Kimmi dan Ade Govinda mampu melanjutkan kehebohan pesta bersamaan dengan dentuman musiknya yang bertempo manis. Alhasil, pesta pun berjalan dengan maksimal malam itu.

 

 

(Visited 1,427 times, 1 visits today)