Meski Super Sibuk, Jangan Pernah Lupakan untuk Sarapan Pagi…

0
2
sarapan pagi

Sudah menjadi kebiasaan masyarakat perkotaan padat penduduk melewatkan asupan gizi di pagi hari. Meski Super Sibuk, Jangan Pernah Lupakan untuk Sarapan Pagi…

Sarapan pagi memiliki berbagai manfaat bagi tubuh, terutama untuk Anda yang beraktivitas dari pagi hari hingga menjelang sore. Sarapan akan memberikan bahan bakar bagi organ tubuh sehingga bisa bekerja optimal, dan penelitian menemukan bahwa sarapan mencegah seseorang mengantuk di siang hari.

Jika alasan Anda melewatkan sarapan karena waktu yang tidak mencukupi, berikut ini adalah menu sarapan nikmat dan cepat saji yang bisa kamu buat hanya dengan waktu kurang dari 10 menit.

1. Cheesy Mushroom Scramble

Menyajikan telur tidak memakan waktu lama, bahkan kamu bisa membuat telur dadar hanya dalam waktu 5 menit. Supaya telur lebih nikmat, coba kombinasikan telur, keju parut, dan jamur kaleng menjadi cheesy mushroom scramble yang nikmat, sehat dan juga cepat saji.

2. BanaNut Toast

Roti merupakan kunci sarapan cepat saji, dan roti bisa divariasikan menjadi menu sarapan nikmat dengan mudah. BanaNut Toast, sebagai contoh, bisa disajikan dalam waktu 5 menit.

Selamat Pagi.. Jangan Lupa Sarapan! Yuk, Sarapan Pake Sereal…

3. Peanut Banana Smoothie

Pagi – pagi memang nikmat dengan yang segar – segar. Peanut Banana Smoothie bisa jadi sumber energi kamu sepanjang hari. Siapkan blender, susu UHT atau susu kacang kedelai, selai kacang, beberapa potong pisang, yogurt, dan beberapa buah es batu.

Happy breakfast POPle…

(Visited 71 times, 1 visits today)