Jangan Malas! Ini 3 Panduan Membersihkan Mr. P yang Baik dan Benar…

0
10
membersihkan mr. p

Jika Anda tidak rajin membersihkan penis setiap hari, jangan heran kalau Anda menemukan penumpukan “daki”. Jangan Malas! Ini 3 Panduan Membersihkan Mr. P yang Baik dan Benar…

Jika Anda tidak rajin membersihkan penis setiap hari, jangan heran kalau Anda menemukan penumpukan “daki” yang disebut smegma di sekitar lipatan kulit penis Anda. Smegma adalah limbah kotoran campuran dari kulit mati, minyak, dan keringat.

Biasanya smegma menumpuk di bawah lipatan kulit kulup pada penis yang tidak disunat, tapi tak menutup kemungkinan bahwa penis yang sudah disunat pun bisa memiliki smegma.

Penumpukan smegma pada penis dapat menyebabkan penis jadi memiliki aroma yang tidak sedap dan menjadi sarang bagi tumbuh kembang bakteri. Jika dibiarkan terus-menerus, penis yang kotor tidak hanya bikin pasangan Anda menjauh, namun juga bisa menyebabkan infeksi peradangan kepala penis, sebuah kondisi yang disebut balanitis.

Mengenal Karakter Seksualitas Pria dari Bentuk Mr P Seperti Buncis

1. Bilas dengan Air

Cuci penis cukup dengan air hangat dan sabun, terutama bagi Anda yang sudah sunat. Yang harus Anda lakukan hanyalah bilas penis, sabuni, dan menggosoknya dengan lembut. Kemudian bilas sisa sabun hingga bersih di bawah aliran air.

Sementara itu, teknik membersihkan penis untuk pria yang tidak disunat mungkin sedikit lebih rumit. Anda harus ekstra hati-hati dalam merawat penis Anda, khususnya kulit kulup yang kendur menutupi kepala penis.

membersihkan mr. p

2. Jangan Lupa Bersihkan Testis dan Rambut Kemaluan

Jangan lupa untuk juga bersihkan area pangkal penis, termasuk testis dan rambut kemaluan  lokasi di mana keringat dan minyak paling banyak berkumpul untuk menghasilkan bau yang kuat, sama tidak enaknya dengan bau ketiak Anda. Daerah ini perlu sering-sering dicuci, terutama karena lebih sering tertutupi oleh pakaian dalam hampir sepanjang hari.

Begini Cara Mudah Membuat Mr P Menjadi Lebih Besar…

3. Keringkan dengan Baik

Setelah selesai membersihkan penis, pastikan untuk mengeringkannya dengan baik dan menyeluruh. Tapi jangan taburkan bedak atau semprotkan deodoran di area sensitif Anda. Ini akan menyebabkan iritasi kulit.

 

(Visited 366 times, 1 visits today)