Mimpi Liverpool Meraih Treble Winners Pupus Sudah!

0
4
Liverpool

Kelas Liverpool masih sebatas tim lokal di musim ini, bukan salah satu penguasa Eropa yang layak ditakuti. Mimpi Liverpool Meraih Treble Winners Pupus Sudah!

Setelah perjuangan Liverpool kandas di Piala FA usai dikalahkan Chelsea pekan lalu, Liverpool juga dipaksa mengakui keunggulan Atletico 2-3 di leg kedua babak 16 besar, Kamis (12/3/2020) yang lalu.

Liverpool tersingkir secara dramatis. Sempat unggul 2-0 lewat gol Georgino Wijnaldum dan Roberto Firmino, The Reds kebobolan tiga gol. Adalah Marcos Llorente dan Alvaro Morata yang memupus ambisi Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Tembus Babak Perempat Final Liga Champions, Atalanta Catatkan Sejarah

Llorente cetak dua gol dan satu assist, sedangkan Morata mengemas satu gol dan satu assist. Keduanya tampil dari bangku cadangan. Praktis, Liverpool kini hanya menyisakan satu gelar untuk dikejar. Satu-satunya peluang tersebut ada di Liga Inggris.

“Saya sepenuhnya gembira dengan penampilan kami. Memang sulit untuk menghadapi sebuah tim seperti ini,” ucap Klopp usai pertandingan kepada BT Sport.

Bisa dibilang, Liverpool berada di ambang juara kompetisi kasta tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth II itu. Kini Liverpool hanya bisa berharap pada gelar Liga Inggris. Setidaknya itu jadi kabar baik bagi mereka untuk bisa mengangkat trofi yang sudah 30 tahun lamanya belum pernah mereka rasakan.

 

(Visited 374 times, 1 visits today)