Ehem, Ada 20 Adegan Ciuman Paling Hot Sepanjang Masa! (Part 2)

0
128

Banyak adegan ciuman yang berseliweran dalam film. Tapi tak semuanya terlihat hot dan asyik. So, mana adegan ciuman paling hot?

 

Adegan ciuman mesra antara Patrick Swayze dan Demi Moore memang terlihat hot. Apalagi ditunjang plot yang aduh banget. Tapi entah kenapa adegan ciuman antara Julia Roberts dan Richard Gere dalam film legendaris Pretty Woman terasa biasa saja.

Jadi pada intinya tak semua adegan percintaan yang diikuti adegan ciuman bisa tercipta dengan begitu panas.

Nah, ini 20 adegan ciuman yang terbilang hot. Sebelumnya ada disini

 

#15  BABY – JOHNNY

Jelas akhir era ‘80-an dunia dihebohkan dengan munculnya Dirty Dancing, film musikal yang punya koreografi seksi gila-gilaan. Nama Jennifer Grey dan Patrick Swayze pun meroket sebagai Baby dan Johnny. Judulnya saja sudah panas, apalagi …

 

#14  RON – HERMIONE

Dua sohib karib Harry Potter ini memang punya masalah dengan daya tarik. Setelah di awal-awal kelihatan seperti tikus dan anjing, pada akhirnya mereka berdua memang tak bisa bertameng musuh dalam selimut lagi. Hmmm … Benci itu ‘benar-benar cinta’!

 

Duh, 9 Film Kencan Penuh Adegan-Adegan Romantis Ini Legit!

 

#13  ROMEO – JULIET

Dua pasangan ini memang jadi ‘pegangan’ dunia romantisme segala zaman. Adaptasinya yang paling ‘funky’ en ‘ngepop’ bikin Leonardo DiCaprio dan Claire Danes jadi sisi lain yang ‘nyeleneh’.

 

#12  BRIDGET – MARK

Baik Bridget dan Mark adalah tipikal cowok dan cewek orisinil ala Inggris yang konservatif. Bridget juga tipikal cewek kebanyakan yang insecure, sama halnya dengan Mark yang kaku habis-habisan. Begitu bertemu pada satu titik, you know lah apa yang terjadi!

 

10 Film Patah Hati Ini Bisa Bikin Jadi Cheer Up Lagi Euy!

(Part II)

 

#11  SHREK – FIONA

Entah kenapa sosok animasi ogre hijau Shrek harus diformat berciuman dengan ogre lainnya. Apakah karena atas nama ‘plot kisah cinta’ atau misi tersendiri dari kreator Shrek memaklumkan ciuman pada audiens berusia muda? Hmmm …

 

 

bersambung di sini

(Visited 3,158 times, 1 visits today)