Wuidih! 5 Tontonan Tentang Nightlife Ini Penting Banget Digebet

0
848

Bosan nonton film-film berefek visual dan horor? Tenang, masih ada jenis film lain seperti film-film drama tentang gemerlap nightlife ini

 

Ya, kehidupan malam alias nightlife memang eksis. Sementara sebagian dari kita enak-enak tidur pas malam hari hingga subuh, di luar sana masih ada yang mencari sesuap nasi (dan segenggam berlian. Eh!) demi bertahan hidup.

Persis sederet film ini yang punya plot kehidupan malam terutama di area bar.

Apa saja?

 

CLOSER

Film melodrama rilisan 2004 ini memang bertabur aktor-aktris bintang. Salah satunya Natalie Portman yang berperan jadi Alice Ayres, penari telanjang asal AS yang pergi ke London. Disinilah kita bisa lihat Natalie Portman melenggak-lenggokkan tubuhnya menggoda! Duh …

 

54

Ini bukan angka biasa. 54 adalah nama klab malam terkenal di New York sana sepanjang era ’70-an. Tempat dugem panas dan sangat penting di eranya ini dipenuhi orang kaya. Ada si seksi Salma Hayek dan Neve Campbell yang bikin kehidupan malam era ’70-an jadi hidup!

 

10 Film Patah Hati Ini Bisa Jadi Tontonan Cheer Up Lagi Euy!

 

LOST IN TRANSLATION

Ini salah satu pijakan awal Scarlett Johansson di dunia film. Ia jadi cewek yang baru saja kawin tapi merana dan bertemu dengan aktor usia veteran yang diperankan Bill Murray. Set-nya yang mengambil sebuah klab malam di Jepang bikin film ini terasa bukan drama biasa – apalagi akting jempolan Bill dan Scarlett muda!

 

COCKTAIL

Siapa yang tak minum cocktail alias koktil pas berkunjung ke klab malam? Nah, film yang ngetop di era ’80-an ini menceritakan para peramu minuman menawan tersebut. Tom Cruise berperan jadi bartender muda yang jadi rekan kerja bosnya. Sayangnya, sang bos selingkuh dengan cewek Tom. Duel bikin koktil pun terjadi!

 

Auch! 7 Film Panas Pengubah Sejarah Tontonan Layar Lebar

 

SWINGERS

Film yang dibintangi Jon Favreau dan Vince Vaughn ini memang nggak spesifik menggambarkan bar tertentu, tapi sudah cukup mantap menggambarkan kehidupan malam Los Angeles dan Las Vegas dengan begitu wah dengan racikan musik jazz dan swing-nya. So stylish!

 

Ingin lebih masuk lagi dan mengabadikan bagaimana serunya kehidupan malam bareng 10 Bidadari Menawan? Buruan ikutan POPULAR PhotoCompetition 2017! Daftar disini

 

 

(Visited 1,940 times, 1 visits today)