5 Video Prank Ngaco yang Bikin Ngakak dan Marah! No 4. Paling…

0
3
prank video

Video prank itu selalu menyenangkan buat ditonton. Unsur komedi yang biasa kita temukan dalam dunia fiksi seperti tv dan layar lebar dibawa ke dunia asli dan direkam sambil menahan ketawa. POPle di sini pasti sudah sering lah ketemu video prank yang lucu-lucu di Youtube. Tapi di bawah ini ada 5 video prank yang super ngaco dan bikin mulut menganga! Yuk, langsung aja disimak!

1. Hentikan Man Bun!

Semakin banyak cowok-cowok yang suka mengikat rambutnya menjadi gumpalan kecil di atas kepala. Melihat ciri fashion ini sebagai sifat yang sombong, sekelompok teman berambisi untuk memotong gumpalan rmabut tersebut dan membuangnya ke laut.

2. Menarik Kursi

Siapa kira candaan menarik kursi yang sering kita lakukan di ruangan kelas bisa begitu lucu bila dilakukan ke orang yang tidak dikenal? Hati-hati ya, jangan mencoba ini di mana saja.

Perdana Menteri Inggris Dipaksa Bersetubuh Dengan Seekor Hewan Dalam Serial Ini

3. Buanglah hajat pada tempatnya

Apa yang terjadi dengan dua sekawan ini ketika ingin pup di Lamborghini milik om-om kaya? Akhir yang cukup mengenaskan bagi pria malang itu. Makanya, buang hajat itu harus pada tempatnya!

4. Prank. Paling. Nggak. Punya. Otak.

https://www.youtube.com/watch?v=NKFEM1n505k&

Fix, nggak ada lagi prank yang lebih gila daripada ini. Si mas yang kurang kerjaan ini memutuskan untuk melewati harinya dengan membuat hari-hari orang lain menjadi buruk. Sial banget kalau ketemu orang begini. Untung polisi akhirnya turun tangan!

5. Sentuhan pada pandangan pertama

Nah, kalau dicandainnnya begini boleh-boleh aja sih. Mayan juga kalau dapat cewek cakep kan, POPle? Tapi hati-hati aja, kalau ketahuan (apalagi kalau di depan) pasangan, bisa dihabisi nanti! Bikin hubungan rusak aja!

Pasti Bangun Di Pagi Hari Dengan Satu Trik Jitu Ini!

Gimana POPle? Video prank itu boleh, asal tidak melecehkan dan menimbulkan kerugian besar bagi korbannya. Nah kalau sampai rambut dipotong, celana ditarik, dan sampai mainini pup segala, udah keterlaluan itu namanya! Mau ketawa, rasanya kasian juga! Mending dapat yang terakhir, walaupun berpotensi diomelin, tapi setidaknya bisa ketemu cewek cakep!

 

(Visited 403 times, 1 visits today)