Jelang Wonder Woman Datang, 7 Cewek Penakluk Superhero Ini Juga Nggak Kalah Sakti!

0
6

Mereka memang cewek biasa yang punya pengaruh luar biasa sehingga bisa menaklukkan pahlawan super alias superhero. Siapa saja?

 

Ya, superhero seperti Daredevil, Batman dan Thor, kena pesona para cewek biasa ini. Pakai pelet?

Duh, mereka tak berasal dari negeri ini ah … Jadi mereka murni punya ‘skill’ tersendiri yang rata-rata berkisar pada otak yang berisi dan semangat nekat!

 

Vicki Vale

Rambut blonde memang jadi ciri khasnya. Vale sendiri adalah jurnalis serba-bisa, serba-nekat, jika ditonton via Batman versi Michael Keaton. Kim Basinger melengkapi sosok otak berisi Vale sekaligus sisi seksinya. Aduh …

 

 

Lois Lane

Superman memang tak bisa lepas dari figur satu ini. Lane adalah rekan kerja alter-ego Supey, Clark Kent, yang notabene nekat sekaligus cerdas (persis Vicky Vale). Lane dari Superman versi Man of Steel paling akhir lebih asyik daripada Lane versi Superman-nya Christopher Reeve.

 

5 Poin Asyiknya Nonton Batman V Superman

 

Selina Kyle

Selina ini jago mencakar! Yang dicakarnya pun Manusia Kelelawar hebat alias Batman, The Dark Knight. Jadi lumrah saja kalau Batman (or Bruce Wayne) mabuk kepayang oleh tingkah si kucing cewek ini, wong kehidupan Bruce Wayne dan Batman adalah rutinitas yang membosankan!

 

 

Gwen Stacy

Maaf, sosok Gwen yang diperankan Emma Stone tak bisa lepas dari fantasi di kepala, apalagi ia cantik nan seksi dengan rok mini dan sepatu boot-nya itu. Alamak! Jadi lupakanlah Mary Jane Watson-nya Kirsten Dunst yang flat itu …

 

 

Wuih, Superhero Pun Suka Bercinta, Buktinya 5 Pasangan Superhero Ini!

 

Jane Foster

Love interest-nya Thor ini memang tak pakai rok seksi atau gaun backless, tapi kegigihan dan kesetiaannya menunggu sang Dewa Petir itu yang bikin dirinya begitu … patut dipuja! Kalau cewek era ini, mana pernah bisa nunggu dengan setia. Eh!

 

Elektra Natchios

Cantik, seksi, jago main trisula pula! Siapa yang tak ingin punya cewek jagoan macam Elektra? Hanya saja dia ini mudah salah-paham. Ia mudah dendam pula karena kesalah-pahaman itu. Jadi ya, rada-rada seram juga kalau sedang jalan dengan cewek satu ini dan tiba-tiba ada yang salah!

 

Ssst, Apa 5 Film Superhero Bikinan Vivid Ini Jago Bikin Aksi Ranjang Jadi Super?

 

Chase Meridian

Gelar doktor psikologi membuat dirinya jadi seperti jurnalis mirip Lane dan Vale: kepo! Kekepoan Meridian membuat dirinya jadi terobsesi Batman. Yahhh, siapa yang tak mau jadi obyek obsesi cewek cantik seksi seperti Nicole Kidman eh, Chase Meridian! Tapi kalau dipikir-pikir, sepertinya bakal posesif yaaa! Hiiiyyyy!

 

So, karakter cantik mana yang enak diajak kencan weekend ini? Atau masih butuh tipikal cewek yang asyik dan bisa taklukan diri POPle yang super? Sikat POPULAR NOW ini!

(Visited 291 times, 1 visits today)