Selidik-Punya Selidik, Digoda 7 Detektif Cewek Ini Asyik!

0
13

Ya, selain punya tampilan sedap di mata mereka juga jago pas selidiki kasus-kasus tertentu. Siapa detektif cewek paling favorit?

 

Mereka memang ada yang bukan murni detektif, tapi mereka harus menyelidiki sesuatu dan semuanya jadi jelas. Aksi seorang detektif, bukan?

 

#1  GRACIE HART

(Sandra Bullock, Miss Congeniality)

Aslinya ia adalah agen FBI yang bertugas mengamankan kontes kecantikan dengan sekaligus nyamar jadi salah satu kandidat kontesnya. Sandra Bullock dengan pas memerankan Gracie ini jauh sebelum jadi ilmuwan handal dalam Gravity. Suka, nggak?

 

#2  JESSICA JONES

(Krysten Ritter, Jessica Jones)

Jessica jadi salah satu sosok manusia super bikinan Marvel yang cukup menarik perhatian setelah dibikin serialnya. Ia setengah Batman/Bruce Wayne dan setengah Catwoman/Selina Kyle karena bisa beraksi tangguh, tapi juga rela menyelidiki apapun.

 

Oy, Ini 3 Fakta Seksi eh, Cewek Seksi dari Film Kebut-Kebutan Baby Driver!

 

#3  ERIN BROCKOVICH 

(Julia Roberts, Erin Brockovich)

Ia memang bukan detektif tapi murni hot mom yang jadi ‘detektif’ setelah menemukan adanya ketidak-beresan dengan sebuah lingkungan yang punya limbah beracun. Erin pun menyelidikinya dengan gaya detektif plus hot mom. Julia Roberts rules!

 

#4  KYLE PRATT

(Jodie Foster, Flightplan)

Cewek satu ini persis Erin, ibu ngotot yang bedanya: kehilangan anak selama perjalanan pesawat dari Jerman ke New York. Akting Jodie Foster yang cenderung serius terus ini memang bikin capek, tapi oke lah sebagai antidot karakter cewek cantik ehem-ehem lain.

 

Apa Rasanya Digoda 5 Cewek Maskulin Nan Cantik Plus Seksi?

 

#5  DANA SCULLY

(Gillian Anderson, The X-Files)

Persis Gracie Hart, Dana ini agen FBI tapi area beraksinya di seputar kasus misterius tingkat supernatural dan alien. Ia punya insting yang wah dan keseriusan wajahnya bikin kita tambah gemes padanya.

 

#6  SOPHIE NEVEU

(Audrey Tautou, The Da Vinci Code)

Kriptografer jadi profesinya. Itulah kenapa Sophie bahu-membahu menyelidiki misteri tewasnya sang kakek melalui sederet simbol-simbol misterius yang menyelimuti peristiwa tersebut. Ini yang bikin The Da Vinci Code – baik buku dan filmnya – meledak.

 

Yuk, Kongkow Seru Bareng 4 Cewek Solo Seksi Pengubah Warna Musik!

 

#7  THE SEDUCER

(Restia, Big Bang)

Jika sederet detektif di atas punya bawaan serius banget, sosok detektif satu ini beda. Beda-tipis, maksudnya. Karena selain ehem, ia bisa sangat menggoda banget via tampilannya. Nggak percaya?

 

 

(Visited 202 times, 1 visits today)