Siapa Belle Tercantik “Beauty And The Beast”?

0
2

Film klasik Beauty and the Beast kembali hadir di bioskop. Masih dibintangi tentunya oleh si cantik Belle dan si buruk rupa, Beast. 

 

Film Beauty and the Beast kali ini rada sedikit berbeda. Berbeda karena selain punya lagu tema yang tempo dan beat-nya diubah jadi lebih cepat (dinilai banyak orang lebih bagus lagu versi film animasinya yang dibawakan Celine Dion dan Peabo Bryson dulu), versi live-action-nya ini berbau kontroversi. Ya, ada sedikit “momen gay” dalam arahan sutradara Bill Condon ini.

Tapi terlepas dari segala kontroversinya, siapa sajakah pemeran beauty alias Belle dalam film ini yang pernah tampil?

 

Linda Hamilton

Kebanyakan kita yang tinggal di Negeri Nyiur Melambai ini mengenal sosok Beauty and the Beast justru via serial yang pernah ditayangkan sedari 1987 hingga 1989 berjudul Beauty and the Beast.

Tak dinyana, Linda Hamilton yang sebelumnya berperan sebagai Sarah Connor dalam dwilogi Terminator, berhasil membawakan sosok Belle versi televisinya ini. Bedanya, Belle disini diubah namanya jadi Catherine.

Catherine juga seorang pengacara New York yang kerap ditolong dan dijaga hingga cinta dengan the Beast – yang disini bernama Vincent, pemuda berwajah singa yang tinggal dalam gorong-gorong New York.

 

7 Film Ini Bisa Jadi Penyelamat Hubungan Asmara!

 

Léa Seydoux

Film Beauty and the Beast yang diperankan Léa adalah versi Perancis pada 2014 lalu. Lea Seydoux sebelumnya  pernah muncul di film franchise James Bond, Spectre, Inglourious Basterds (2009), Robin Hood (2010), Midnight in Paris (2011) dan pembunuh berdarah-dingin dengan bayaran berlian dalam Mission Impossible: Ghost Protocol (2011).

 

Lalu dirinya jadi Belle? Hmmm … Bagaimana menurut Anda?

 

7 Film Sosok Ayah Ini Pas Jadi Tontonan Seru

 

Donna Paige O’Hara

Beda dengan dua aktris diatas, Donna Paige hanya tampil via suara saja. Maklum, film Beauty and the Beast yang dibintanginya adalah film kartun yang tayang di era ’90-an silam. Tapi ada satu yang menarik dari film ini, selain ceritanya, soundtrack film  ini mengena dan booming saat itu.

 

Emma Watson

Ingat dengan tiga serangkai yang jago sulap dalam franchise ‘Harry Potter’. Ya, salah satunya adalah aktris cantik muda (tentu segar!) asal Inggris, Emma Watson. Emma memang langsung melejit berkat karakter Hermione Granger dalam film franchise tersebut.

Sejak berusia sembilan tahun, dari 2001 hingga 2011, Watson membintangi semua film-film Harry Potter, bareng dengan Daniel Radcliffe dan Rupert Grint. Dalam Film Beauty and the Beast ini ia memerankan tokoh Belle yang suka dengan si buruk rupa, The Beast.

Bagaimana, apakah Emma cocok memerankan Belle?

 

Pilih mana yang paling ok? Daripada bingung, mending simak lagu tema versi ’90-annya yang indah ini!

 

(Visited 1,997 times, 1 visits today)