Duh! Kenapa 5 Cewek Berkekuatan Super Ini Sulit Hilang dari Imajinasi

0
2
cewek berkekuatan super

Cewek Berkekuatan Super? Eksis! Jadi jangan anggap remeh kaum hawa di era teknologi canggih ini. Mereka super. Nggak percaya?

 

Sekretaris Bruce Wayne adalah cewek geek berambut pirang yang kaku saat bermesra-mesraan. Cemen?

Jangan sembarangan. Ia adalah Catwoman di malam hari! Natasha Romanova adalah asisten Tony Stark. Nggak asyik dan dingin? Hei, dia bisa meng-KO kita dengan satu jurusnya!

Belum lagi ada Rogue yang bisa menyerap energi kehidupan dengan tampilannya yang biasa seperti gadis kebanyakan.

Ada Elektra Natchios yang tampil bak cewek tomboi, ada Helen Parr – ibu rumah tangga biasa yang bisa memelarkan semua anatomi tubuhnya dengan alter-ego, Elastigirl, dan masih banyak lagi.

Misalnya?

 

#1  SUPER GIRL

Nama aliasnya adalah Kara Zor-El yang secara biologis jadi sepupu Superman. Kara punya tugas selepas kehancuran Krypton untuk melindungi sepupunya tersebut. Tampilan Supergirl enak dilihat via sosok Melissa Benoist dan jauh sebelumnya oleh Helen Slater dalam versi film layar lebarnya pada 1984.

 

Siapa Musuh Batman Sang Pentolan Justice League yang Paling Seksi?

 

#2  WONDER WOMAN, CEWEK BERKEKUATAN SUPER Paling SEKSI!

Nama alter-egonya adalah Diana Prince. Padahal aslinya ia adalah Princess Diana of Themyscira, putri pejuang dari Amazon yang diambil dari mitos Yunani. Ia jago berantem dan bertempur, apalagi ada Lasso of Truth-nya, gelang super-nya dan tiara-nya yang sakti. Siap-siap terpesona dengan kekuatan super Wonder Woman dalam Batman V Superman dan tentunya di film dirinya yang terbaru di pertengahan tahun 2017 mendatang!

 

#3  INVISIBLE WOMAN

Atau Invisible Girl. Sosok aktris cantik Jessica Alba memerankannya di dua film Fantastic Four dan via Kate Mara. Nah, kalau superhero cewek satu ini adalah asli manusia biasa bernama Susan Storm. Ia terkena radioaktif sehingga bisa menghilangkan wujud fisiknya dan menciptakan daya energi besar. Plus, dia anggota geng superhero, Fantastic Four.

 

#4  JEAN GREY

Sepak-terjang sudah bikin hati penggila X-Men sejak muncul di trilogi pertama. Pas di trilogi kedua, ia akan muncul via sosok cantik Sophie Turner dalam X-Men: Apocalypse. Kekuatan supernya ada pada telepati dan telekinetik yang kesaktiannya sampai membunuh Prof X! Yang kangen Sansa Stark-nya Game of Thrones, silahkan ternganga…

 

#5  SILK SPECTRE II

Jadi nama superhero Laurie Juspeczyk, salah satu anggota geng superhero Watchmen. Kemampuan supernya terletak pada kelenturan tubuh gymnastiknya yang ditambah dengan keahlian beladirinya yang tak tertandingi. Dalam film, kita ngeh dengan fisiknya yang seksi via aktris Malin Akerman.

Lagu-Lagu Musik Soundtrack Batman Penggeber Semangat Ini Juara!

 

Manakah Cewek Berkekuatan Super yang paling ehem menurut Anda?

Geber POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 2,535 times, 1 visits today)