Siapakah Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak?

0
2

Banyak orang yang ngeh dengan Kate karena sosoknya adalah model seksi. Banyak yang tahu banget siapa Chelsea. Tapi siapakah Marlina?

 

Ternyata Marlina adalah seorang perempuan yang tinggal di belahan Bumi Indonesia bersuhu paling terik. Dengan mantap ia berhasil membunuh kepala perampok yang menyatroni rumahnya, sekaligus memenggal kepalanya!

Ngeri?

Tenang. Marlina hanya eksis dalam plot kisah film terbaru bikinan Mouly Surya berjudul, Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

Lalu?

 

#1  PEREMPUAN FEMINIS

Ya. Marlina sudah pasti dipatok jadi sosok berkarakter khas persis the Bride dalam dwilogi Kill Bill tapi dalam takaran khas negeri ini. Tentu saja ini bertentangan dengan deskripsi perempuan pada umumnya yang terbilang lemah dan cenderung jadi pemanis dalam film-film.

 

#2  FEMINIST REVENGE DRAMA

Dengan plot Marlina yang membunuh kepala kelompok perampok yang menyatroni rumahnya, jelas eksistensinya menohok banyak kepala pria di muka Bumi ini. Apalagi dengan cueknya, Marlina membawa kepala penggalan kepala perampoknya ke kantor polisi sendirian!

 

Apa Rasanya Digoda 5 Cewek Maskulin Nan Cantik Plus Seksi?

 

 

#3  JANDA ASAL SUMBA YANG MELANGLANG HINGGA KE CANNES
Ya, Marlina adalah janda yang diceritakan tinggal di area Sumba sana. Tapi hebatnya Marlina melanglang-buana ke Cannes di Perancis dan mendapatkan pujian para kritikus bahkan mendapat sematan gelar “Satay Western” dari media hiburan sinema terkemuka, Variety.

 

Satroni, Film-Film Action Cewek Terbaik dan Terburuk Sepanjang Masa Ini!

 

#4  MARLINA SANG JANDA

Siapa sangka kalau sosok Marlina diperankan dengan begitu kokoh dan dingin oleh aktris cantik, Marsha Timothy!

Padahal sebelumnya ia tampil cantik menawan via Modus Anomali, Pintu Terlarang dan Chocolate Strawberry. Dan ya, pendalaman karakter Marsha pun memuncak dalam sosok Marlina.

 

(Visited 241 times, 1 visits today)