Stttthhh…. Benarkah Lashana Lynch Jadi Agen 007 di Film Bond 25?

0
1

Sebuah kabar mengejutkan datang dari pembuatan film Bond 25. Aktris Lashana Lynch, kabarnya akan diperkenalkan sebagai agen 007 dalam film James Bond terbaru tersebut.

NME melansir Lynch pada Senin (15/7/2019), Lashana Lynch akan diperkenalkan sebagai agen 007 oleh M di awal film Bond 25. Artinya, ia adalah perempuan pertama yang memainkan karakter agen rahasia ikonis tersebut.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi mendetail tentang karakter yang akan dimainkan Lashana Lynch.

5 Fakta yang Menarik dari Remake Film The Lion King

Lalu bagaimana dengan aktor Daniel Craig? Sang aktor akan tetap berperan sebagai James Bond. Seorang sumber mengatakan bahwa nantinya James Bond akan keluar dari masa pensiunnya untuk menggagalkan krisis global.

Langkah itu diduga karena keterlibatan Phoebe Waller Bridge sebagai penulis naskah untuk Bond 25.

“Ini adalah kisah yang mengasyikkan dan memberikan sensasi untuk dikerjakan,” ujar Bridge yang juga berencana memasukkan beberapa humor feminis, dalam sebuah wawancara untuk The Hollywood Reporter’s Awards Chatter.

Lashana Lynch sebelumnya muncul dalam film Captain Marvel. Dalam film superhero yang dibintangi Brie Larson tersebut, ia berperan sebagai pilot pesawat tempur bernama Maria Rambeau, sahabat Carol Danvers alias Captain Marvel.

Selain Lashana Lynch, Christoph Waltz juga akan kembali sebagai Blofeld di Bond 25. Ini terlihat dari kehadirannya di lokasi syuting di Pinewood Studios.

Aktor peraih Oscar ini sebelumnya menjadi lawan utama James Bond di Spectre pada 2015. Sebelumnya, ia sempat mengklaim tidak akan membintangi film James Bond berikutnya.

Pembuatan film ini dilanjutkan setelah Daniel Craig menyelesaikan masa penyembuhan setelah operasi.

(Visited 543 times, 1 visits today)