Jangan Sedih Melulu, Nyanyi 10 Lagu Minta Balik ke Mantan Ini Saja!

0
3

Yah, namanya juga cinta, kasih hati, kasih perhatian dan nyaris kasih hidup buat bisa romantis-romantisan. Begitu putus, sengsara. Kalau minta balik?

 

Minta balik setelah putus memang gengsi banget. Tapi dilain sisi, sengsara banget ditinggal sama si dia. Berasanya tuh disini, loh!

So, ungkapkan saja lewat lagu dan mudah-mudahan si dia mengerti dan masih punya rasa – meski berat.

 

#1  Hard To Say I’m Sorry – Chicago

Jika salah satu bikin salah, apakah itu berarti hubungan harus istirahat alias break sebentar? Janji untuk berubah pun terucap, apakah bisa diterima?

 

#2  Un-Break My Heart – Toni Braxton

Hit yang menang Grammy ini bicara tentang permintaan balik dari cewek yang merasa kesepian, sedih dan sengsara setelah putus. Ah, bisa saja….

 

#3  I Won’t Give Up – Jason Mraz

Hit 2012 ini bicara tentang pria yang memberikan ruang ke pasangan yang dicintainya untuk mencari jati dirinya. Ia tak akan menyerah dan selalu menunggu wanita itu kembali meski mereka punya perbedaan yang dalam. Buset …

 

#4  It’s Not Over – Daughtry

Hit rock dari 2006 ini bicara tentang Daughtry yang ingin memulai lagi hubungan dengan sang mantan. Karena setelah putus, dirinya merasa gagal dapat hal positif selama tak ada diri si mantan di sisinya.

 

Siapa Sangka 6 Cewek Solo Karier Ini Juara!

 

#5  S t a y (I Missed You) – Lisa Loeb and The Nine Stories

Hit ini jadi lagu film dari Reality Bites pas 1994 dan ditulis sendiri sama Lisa Loeb. Lisa sendiri adalah tetangga Ethan Hawke, aktor film tersebut, yang tahu lagu itu dan memberikannya ke Ben Stiller selaku aktor dan sutradaranya. Siapa sangka hit ini jadi #1?

 

#6  A l w a y s – Bon Jovi

Hit #4 Bon Jovi di AS, #1 di Kanada dan #2 di Aussie dan Inggris ini jadi salah satu hit terbesar mereka dari album Cross Road. Liriknya sedih banget: #This Romeo is bleed#

 

#7  If Ever You’re In My Arms Again – Peabo Bryson

Beken pas di era 1984, singel hit ini jadi hit Top 10 pertama buat Peabo Bryson di AS. Tambah seru karena ini jadi lagu tema cinta dalam opera sabun, Santa Barbara. Liriknya gombal tapi anehnya tak cengeng berkat suara menggelegar Peabo.

 

Kalau Gegara 5 Klip Musik Ini Mata Segar, Bagaimana?

 

#8  Come Back To Me – Janet Jackson

Liriknya berkisah tentang pasangan yang ingin nyalakan lagi api cinta dalam hubungan mereka. Modelnya sendiri eks suami Janet dan klipnya dibesut Dominic Sena di Paris. Romantis habis hit ini pun jadi #2 di AS tapi #1 di hati semua cewek yang penuh cinta.

 

#9  The Reason – Hoobastank

Liriknya ngenes banget, tapi ya memang begitulah kalau hit-hit cinta dari grup rock, sekalinya cengeng ya cengeng banget dan itu berhasil luruh semua cewek penggilanya. Lagu ini pun jadi lagu Hoobastank paling top, mentok di #2 Billboard Hot 100 pas 2004 lalu.

 

#10  One More Try – George Michael

Lagu beritme miris dan patah-patah yang pas menggambarkan kondisi hati yang patah ini jadi salah satu hit #1 mendiang George Michael di AS, Kanada dan Irlandia pada 1988.

(Visited 105 times, 1 visits today)