Siapa Sangka 6 Cewek Solo Karier Ini Juara!

0
2

Mereka memang pernah gemilang banget pas tampil dalam grup. Tapi nyatanya mereka juga juara pas tampil dalam solo karier!

 

Keluar dari grup memang bukan pilihan enak. Apalagi kalau awalnya ngetop barengan orang lain. Punya sampingan karier solo memang lumayan buat mereka yang grupnya belum bubar.

Camila Cabello jadi contoh paling akhir cewek seksi yang solo karier setelah cao dari Fifth Harmony. Masih perlu pembuktian seberapa hebatnya Camila kedepannya. Sedangkan eks pentolan The Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger, punya dua album solo yang biasa-biasa saja, meski punya satu hit nomor satu.

Siapa-siapa saja mereka yang sukses di luar grup dan solo karier?

 

Gwen Stefani

(No Doubt)

Hot mom ini punya tiga album solo di luar grupnya, No Doubt, dimana ia sebagai vokalis utamanya. Ya, Love. Angel. Music. Baby yang beratmosfir musik ’80-an sukses dengan What Are You Waiting For?, Rich Girl dan Hollaback Girl.

Album keduanya, The Sweet Escape, lebih ke album dance. Sedangkan album ketiganya, This Is What The Truth Feels Like, jadi album nomor satu pertamanya di AS. Jangan macam-macam dengan hot mom!

 

Beyonce

(Destiny’s Child)

Beyonce meluncurkan karier solonya setelah dua pentolan Destiny’s Child, Michelle Williams dan Kelly Rowland, sudah solo duluan.

Dangerously in Love jadi album perdana solonya di 2003 dan berhasil punya dua hit #1, Crazy in Love dan Baby Boy. Total ia punya 6 album nomor satu selama solo kariernya!

 

Lauryn Hill

(The Fugees)

Masih ingat hit asyik, Killing Me Softly? Nah, suara cewek yang menyanyikannya adalah Lauryn Hill, tapi kebanyakan mereka penikmat musik lebih ngeh kalau hit tersebut adalah milik The Fugees.

Toh, pada akhirnya Lauryn solo karier dan punya hit-hit keren seperti Doo Wop (That Thing), Ex-Factor, Everything is Everything. Sayangnya ia nggak ‘naik’ lagi karena sederet kasus tak mengenakkan.

 

Geri Halliwell

(Spice Girls)

Cewek cantik berusia pertengahan 40-an ini beken dengan sebutan Ginger Spice alias Bumbu Jahe ini (Duh, kocak nggak sih pas dialih-bahasa? Hahaha!), memang sempat beken via grup vokal cewek, Spice Girls.

Toh pas 1999, ia solo karier dan sukses dengan empat hit nomor satu di Inggris Raya.

 

Fergie

(The Black Eyed-Peas)

Usianya memang sudah tak terbilang muda, karena ia ada di paruh awal 40-an, tapi sosok seperti Fergie tetaplah asyik dipelototi.

Vokalis cewek satu-satunya dari The Black Eyed-Peas ini menjulang dengan album solo, The Dutchess (2006), dan punya tiga hit #1, London Bridge, Glamorous dan Big Girls Don’t Cry.

 

Awas, Serbuan Panas Sederet Seleb Cewek Generasi Milenial!

 

Taeyeon

(Girls Generation)

Pentolan grup cewek Korea Selatan ini muncul sebagai cewek solo pas Juli 2016 lalu. Kontan saja dirinya langsung melontarkan sederet hit macam Rain, Why, Starlight dan lain-lain.

Serunya, Taeyeon nggak keluar dari grup, loh! Duh, seksinya …

 

(Visited 209 times, 1 visits today)