Wow, Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt” Tertarik Beli Saham!

0
4
Wow, Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt” Tertarik Beli Saham!

Hari ketiga Karantina Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt” Presented by KingLand melipir ke Bursa Efek Jakarta.

 

POPle pasti bertanya pada ngapain ya mereka kesana? Yup, tak lain tak bukan mereka belajar seluk beluk tentang saham POPle.

Mendengar kata saham terkadang bagi sebagian orang itu angker karena soal angka, jual beli, dan segala istilah teknis lainnnya.

Tapi  kelas yang dipandu Kemas Rumaiyar ini berlangsung santai tapi serius. Walaun ada sih yang bingung tapi secara keseluruhan MISS POPULAR semua menyimak penjelasan sederhana soal saham dari Kemas.

Para finalis Miss POPULAR itu diajarkan soal cara berinvestasi yang benar,  berinvestasi di tempat resmi di dunia pasar modal, bagaimana cara membeli saham,  dan lainnya,  menarik bukan!

Serunya Aktivitas Hari ke 2 Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt”

Yuk simak pendapat mereka soal dunia saham dan saham apa yang ingin mereka beli.

Annissa Vinska

Apa yang kamu dapat dari kelas tadi?

Kalau aku sih kebih dapat pengetahuan dan pengalaman yang baru soal di dunia saham.

Rencana tertarik  beli saham?

Rencana sih tertarik

Saham apa yang ingin kamu beli?

Sahamnya lebih ke perusahaan yang dikonsumsi orang banyak sehari-harcontohnya kayak saham unilever.

 

Sherly Silvi

Apa yang kamu dapat dari kelas tadi?

Aku jadi lebih paham mendalam tentang  apa itu saham dan lebih membuat kita sadar berinvestasi secara smart

Rencana tertarik  beli saham?

Mau banget apalagi sekarang ada yang namanya itu nabung saham.

Saham apa yang ingin kamu beli?

Aku maunya perusahaan yang bagus, kayak Astra dan lainnya.

 

Irene Agustine

Apa yang kamu dapat dari kelas tadi?

Yang didapat dari kelas, tentu pengetahun yang sangat penting buat masa depan  kita. Tabungan jangka panjang, pokoknya yang penting buat masa depan yang lebih baik

Rencana tertarik  beli saham?

Tertarik banget, seandainya  ada duit nganggur pasti beli saham

Saham apa yang ingin kamu beli?

Maunya sih banyak, aku  tertarik itu kayak saham rokok. Unilever juga sangat bagus

 

Queen Caroline

Apa yang kamu dapat dari kelas tadi?

Dapat ilmu baru dan pengalamaan baru tentang saham

Rencana tertarik  beli saham?

Tertarik sih ok

Saham apa yang ingin kamu beli?

Saham Sido Muncol dan saham rokok sih ok. Tapi masih aku pelajari dulu

6 Latihan Ringan Untuk Membentuk Tubuh ala Miss POPULAR “Pioneer DJ Hunt”

Tania Ayu

Apa yang kamu dapat dari kelas tadi?

Dari belajar saham aku dapat banyak. contohnya saham itu gak harus bayar setiap bulannnya.

Rencana tertarik  beli saham?

Tertarik banget pastinya.

Saham apa yang ingin kamu beli?

Saham di Unilever dan lainnya yang produknya banyak dipakai orang lain

Mozza Shirra

Apa yang kamu dapat dari kelas tadi?

Aku jadi lebih paham tentang saham. Jadi bisa nabung juga. Awalnya aku gak tahu saham itu apa jadi sekarang tahu

Rencana tertarik  beli saham?

Tertarik banget

Saham apa yang ingin kamu beli?

Saham seperti Sido Muncul tapi dikedepannya aku akan coba saham yang lainnya.

 

Nah, kalo yang ini keseruan Miss POPULAR Batch 4 “Pioneer DJ Hunt” yang lagi belajar saham nih POPle..

Photos: Widiartono & Okie A.Z
Author: Harry
Editor: Iqbal Fahlevi
(Visited 269 times, 1 visits today)