Masak Sih 3 Goyangan K-Pop Ini Bikin Mata Terang Otot Tegang?

0
10

“Di situ kadang saya merasa sedih” bisa jadi quote of the day. Tapi tangkis pas lagi kondisi jomblo begini dan wiken tapi kerja! Siap tangkis pakai goyangan K-Pop?

 

Ya, daripada terus-terusan ‘ngedumel’ coba ambil positifnya!

Pinjem dulu semangat para motivator handal buat selesaikan semua tugas kantor di rumah – meski akhir pekan harusnya libur. Kalau motivasi dari motivator belum cukup juga. Yang ini sih pasti bakal mempan mengobati kekecewaan Anda kerja di hari libur…. Goyangan Korea!

Sudah siap untuk rehat sejenak?

 

GOYANG RED VELVET

Suka kue Red Velvet? Ah, pastinya suka juga dengan lima cewek manis Red Velvet ini. Gerakan goyang mereka aslinya simpel saja. Semua anatomi bergoyang tapi tak harus selalu mencak-mencak ngotot ala Agnez Mo! Yang penting semua lekukannya bergerak, ‘kan?

 

Dari 5 Lois Lane, Pacar Superman Sang Justice League, Mana yang Paling Gemesin?

 

GOYANG TWICE

Pesona cewek-cewek Twice memang sulit dibendung. Termasuk gerakan mantap mereka dalam klip ini. Nggak perlu koreografi tari keren, cukup main sepatu roda, naik sepeda dan kepang-kepang rambut aja, mereka makin ngegemesin to the max!

 

10 Goyangan Koreografi Grup Cewek K-Pop Paling Gemesin Ini Aduh Banget!

 

GOYANG EXID

Gerakan pinggul dan panggul itu memang sakti! Saking saktinya bisa mencacah mata dan rasa. Biarkan semuanya mengalir dan ah, jangan langsung caplok pastinya!

 

Mumpung mata masih terang dan otot lagi tegang-tegangnya, segera selesaikan tugas Anda, POPle!

Jangan lupa masih banyak info lain seru selain goyangan lain di POPULAR NOW, Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 425 times, 1 visits today)