Awas! 5 Cewek Berbahaya Ini Bisa Goyang Sampai Panas

0
394

Cewek berbahaya? Tergantung. Berbahaya bagaimana dulu. Teori relatifitas berlaku disini. Tapi kalau cewek sudah goyang sampai panas sudah pasti bahaya banget! Seberapa panas?

 

Kalau kata Audre Lorde, pejuang HAM sekaligus penulis feminis yang radikal, ”Women are powerful and dangerous.” Hmmm … Menyeramkan?

“An educated woman was a dangerous woman,” ujar Stacy Schiff, penulis dan kolumnis The New York Times yang juga pemenang Pulitzer. Well, tentu saja cewek yang punya otak berisi berbahaya karena dia jadi tahu celah segala sesuatunya. Aduh!

Ah, pada dasarnya ya tak usah jauh-jauh ke kepala yang berisi, lirikan, gestur sampai ke goyangan pun bisa bikin seorang kaum hawa itu berbahaya!

Misalnya?

Sederet cewek di bawah ini:

 

ARIANA GRANDE

Si imut satu ini tahu bagaimana bikin seorang cewek itu jadi berbahaya: lingerie dan lampu temaram! Bingung mau opini apalagi. Speechless…

 

Nas-Panas! 5 Goyangan Lagu Latin Top 40 Ini Panas Banget

 

LITTLE MIX

Lihat satu orang cewek gerak-gerak seksi saja sudah bikin keblinger, bagaimana kalau berhadapan dengan goyangan empat cewek sekaligus! Aduh … Cewek-cewek Little Mix ini sakti banget bikin kepala pusing.

 

MEGHAN TRAINOR

Nah, kalau goyangan yang satu ini unik. Meghan pede-pede saja dengan tubuh ‘montoknya’ itu. Bahkan dirinya sempat memboikot semua klipnya yang beredar di dumay, hanya gara-gara tim kreatifnya bikin kecil bokongnya!

 

LAURA MARANO

Akhirnya ada ‘rasa penyanyi’ lain setelah Ariana, Meghan dan lain-lain. Laura yang baru berusia 20 tahun ini aslinya beken di Disney Channel via serial Austin & Ally. Bagaimana goyangannya? Benar-benar boombox?

 

Ssst! Bagaimana Kalau Senam Malam Jumat Pakai Gaya Ini Saja…

 

FIFTH HARMONY

Mereka tinggal berempat sekarang. Tapi apa goyangan mereka tetap oke? Hmmm … Coba lihat saja goyangan pinggul mereka, goyangan tangan, goyangan ah … pokoknya beda banget satu sama lain! Mana yang paling panas?

 

Mau goyang panas lainnya?

Geber POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 5,772 times, 1 visits today)