Ups! 5 Goyangan Panas Bebe Rexha Ini Keren Paten

0
38

Belum ngeh dengan Bebe Rexha? Well, cewek satu ini aslinya sudah wara-wiri via singel hit dari seleb-seleb lain, seperti Cash Cash, David Guetta dan Louis Tomlison! Selain itu?

 

Yup! Tempo hari Bebe sempat menggila di lantai dansa dengan Hey Mama-nya Guetta dan Take Me Home-nya Cash Cash yang panasnya minta ampun. Bohong banget kalau nggak goyang pas nonton atau dengar di YouTube. Setidaknya jempol bergoyang lah, ya!

Nah, paras cantik dan suara Bebe memang jurus maut banget. Awal karier cewek berdarah Albania ini dimulai dari jadi vokalis grup Black Cards. Selain itu, kalau masih ingat lagu The Monster-nya Eminem dan Rihanna, nah, doi lah yang menulis lagu nomor satu tersebut!

Lainnya?

 

NO BROKEN HEARTS

Mungkin karena nge-jam bareng si keling sintal, Nicki Minaj, Bebe jadi ikut-ikutan seksinya. Serunya, goyangan Bebe jadi mirip Barbie yang cute. Setuju?

 

Yeay! Biar Jingkrak Seru Geber 5 Lagu Cewek Goyang Top 40 Inggris Ini

 

I CAN’T STOP DRINKING ABOUT YOU

Track berirama yang agak ‘nyantai’ ini bikin kita bisa lihat Bebe dari sisi lain. Bebe terasa begitu sendu tapi nggak mellow. Lirikan mata, gaya sibak rambut dan berteriaknya itu lho…

 

TAKE ME HOME

Sekilas telinga menangkap polah vokalnya mirip Sia. Begitu didengar lebih jauh hingga nada tertinggi – vokal Bebe ternyata lebih bulat dibanding Sia yang cempreng. Cewek asal Brooklyn ini pun langsung ‘dicatat’ semua penggila EDM!

 

THE WAY I ARE (DANCE WITH SOMEBODY)

Dirilis pas Agustus 2017, singel ini langsung jadi hit apalagi kalau bukan berkat sampel ritmenya yang mengambil I Wanna Dance with Somebody (Who Loves Me) milik solois legendaris, Whitney Houston.

 

Byur! Guyuran 5 Nomor Goyang Fresh Ini Bikin Badan Seteronggg

 

MEANT TO BE

Album mini Bebe (EP), All Your Fault: Pt.2, tetap nge-gas! Kali ini yang bikin seru adalah ia nyanyi bareng duo musik country keren Florida Georgia Line. Sejak dirilis Oktober 2017, hit ini memanas hingga nongkrong di Top 5 Hot 100 Billboard.

 

Masih banyak hit keren lainnya kalau mau goyang, putar saja

POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 882 times, 1 visits today)