No Loyo, Seger Bareng 5 Hit Terbaru Dancefloor Ini!

0
2

Ya, semangat memulai minggu yang baru jelas penting. Dan pastinya 5 hit terbaru dancefloor ini sakti banget!

 

“I’d call myself the mediator. I kind of just float around and do my own thing. I’m kind of chilled out, laid back.” – Zayn Malik

Itu kata eks pentolan 1D alias One Direction. Benar-benar asyik, kan? Santai saja dan semua akan berjalan dengan baik-baik saja. Tentu dengan semangat positif tanpa harus punya embel-embel pikiran jelek baik ke diri sendiri dan orang lain.

Setidaknya sederet hit oke ini bisa jadi salah satu amunisi bersemangat positif. So, putar volume earphone keras-keras!

 

 

DUSK TIL DAWN

Zayn Malik ft. Sia

Aslinya nih singel paling segar dari Zayn adalah pop balada, tapi ritmenya yang megah dan wah apalagi ada suntikan vokal Sia bikin singel ini jadi meriah dan asyik buat goyang kepala. Warna musiknya sendiri memang jauh dari akar Zayn sendiri. Yang jelas, singel perdana dari album kedua Zayn ini punya banyak amunisi gaya free style khas si rambut cepak eks 1D.

 

IF I’M LUCKY Part 2

Jason Derulo

Klip berkonsep zombie ala-ala The Walking Dead ini memang asyik dipelototi. Mau ikuti feel dari Thriller-nya Jacko? Hmmm … Beda dimensi. Pastinya geberan Jason Derulo lebih ke rasa klip fitur kekinian dengan set lampu disko (Duile, ‘disko’!) dan ya, koreografi gape dari Jason dan para dancer-nya. Malah biasanya pakai dancer seksi tapi sekarang semua didandani gory! Yaiks …

 

7 Hentakan Hit Paling Jleb Ini Punya Sensasi Rasa Liburan Panjang!

 

HARD TO LOVE

Calvin Harris ft. Jessie Reyez

Eks Taylor Swift ini akhirnya mengambil ritme santai dengan geberan atmosfir malam Eropa sana. Ia tak sendirian karena ditemani cewek solo, Jessie Reyez, yang mengisi bagian vokal singel yang diambil dari album Funk Wav Bounces Vol.1. Calvin agak kalem sekarang?

 

DELIVER

Fifth Harmony

Dengan konsep glam yang bikin mata jadi melotot, Fifth yang kini tinggal berempat sepeninggal Camila Cabello tampil asyik. Singel ini terbilang jadi klip singel kejutan, apalagi kalau bukan buat para penggemar alias Harmonizers dan mereka yang mendukung eksistensi mereka berempat. Bagaimana, apakah masih terasa seksi?

 

Tak Kalah dari Despacito, 5 Hit Ini Benar-Benar Bisa Bikin Goyang Seksi!

 

FINDERS KEEPERS

Mabel ft. Kojo Funds

Singel goyang ini terbilang elegan dengan hentakannya yang patah-patah tapi sanggup bikin kaki bergoyang. Mabel? Ya, nama lengkapnya Mabel McVeys, cewek asal London yang baru punya EP alias mini album, Bedroom. Ini salah satu singel dari albumnya tersebut. Ritmenya memang rada-rada Jamaika.  Kok bisa?

“Aku orang Inggris, Swedia dan juga berdarah Sierra Leone, dan penting bagiku untuk mengeksplor akar musikalitas asliku,” jelasnya. Oh, pantes…

(Visited 116 times, 1 visits today)