Kenapa Everyday is a Valentine Pas Denger 5 Lagu Cinta Anti-Mainstream Ini

0
8

Lagu cinta memang jadi senjata ampuh pas hari kasih sayang atau Valentine Day. Masalahnya, banyak lagu cinta tapi jatuhnya jadi kacangan alias pasaran. Kalau lagu cinta anti-mainstream?

 

I’D RATHER DANCE WITH YOU – King of Convenience

Dengan hentakan ritme uptempo dan bunyi string keren, lagu antik milik duo asal Norwegia ini terasa asyik tapi juga romantis. Judul dan ritme memang terasa mainstream, tapi buktinya hingga detik ini tak banyak telinga yang mudah jatuh hati pada gelaran bebunyiannya. Siap jatuh hati?

 

NOTHING ELSE MATTERS – Metallica

Nah, kalau yang satu ini jatuhnya mainstream ke telinga penikmat rock sejati tapi belum jadi mainstream untuk telinga kebanyakan. Hebatnya, meski ritmenya muram khas goresan James Hetfield dan Lars Ulrich, liriknya romantis gila!

Mau tahu asal lirik romantisnya?

James sedang telponan sama yayangnya, tangan satu pegang gagang telpon, tangan satunya lagi memetik gitar di kord E-minor standar, dan itu jadi dua bar pertama lagu ini!

 

Selain This Is Me dari The Greatest Showman, Ada 7 Lagu Film Musikal Asyik Ini

 

TOOTHPASTE KISSES – The Maccabees

Cinta itu nggak mesti banyak kata. Lagu bikinan grup indie asal Inggris ini buktikan itu via lirik simpel yang justru nggak ngomong tentang cinta gila-gilaan dan ucapan ingin setia, cukup dengan lirik ‘menemani si dia’ yang to the point, nggak neko-neko en nggak gombal.

 

NEW SNOW – Flim and The BB’s

Nggak pernah dengar lagu ini? Tenang. Meski disebut-sebut sebagai grup jazz kontemporer, Flim & The BB’s memang bukan grup jazz dikenal umum. Mereka cuma punya New Snow yang romantis ini sebagai singel hit. Oh ya, mereka jadi grup jazz pertama yang merekam album secara digital di eranya, loh!

 

5 Lagu Gerakan Cewek Perkasa Ini Oke Banget di Kuping

 

I FOUND YOU – Alabama Shakes

Teriakan liriknya yang digeber sama Brittany Howard terdengar simpel dan nggak gombal. Dengar saja #It took a long time, but you know I found you # yang terasa begitu legit apalagi buat mereka yang sudah lama ngejomblo trus dapatin seseorang yang disayangi pada akhirnya. Sentimen romantis yang ehem banget!

 

Masih mau dengar lagu-lagu romantis lainnya? Geber aja di POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store !

(Visited 240 times, 1 visits today)