Seru Gila! 5 Lagu Soundtrack Deadpool 2 Ini Kulik Kuping Banget

0
174

Deadpool itu antihero yang punya selera konyol. Eits, tapi doi doyan lagu-lagu keren dan lagu-lagu romantis, loh! Seperti…

 

BANGARANG (ft. Sirah)

Racikan Skrillex ini memang mantap. Jika sudah nonton filmnya, pasti ngeh kalau varian lagu ini jadi ‘kicauan’ Wade Wilson alias Deadpool. Ngeh dengan jenis musik dubstep?

 

Buset! Apa Jadinya Kalau Deadpool Duet Bareng Celine Dion?

 

TOMORROW

Jadi salah satu lagu Deadpool 2 yang megang konsep kalau ‘Deadpool 2 adalah film keluarga’. Maksa? Namanya juga Deadpool…

 

WELCOME TO THE PARTY

Lagu keroyokan dari Diplo, French Montana, Lil Pump dan Zhavia Ward ini asyik buat kaki goyang. Apalagi kalau sembari nonton klipnya. Konyol abis! Masalahnya, siapa sangka kalau si antihero kostum merah ini bisa jago goyang seperti itu?

 

IF I COULD TURN BACK TIME

Salah satu lagu hit era ’90-an yang memoles bagaimana si antihero membalik waktu yang notabene memutar balik kejadian-kejadian yang ada di sepanjang film. Tentu saja ini jadi bagian kocak yang benar-benar bikin sakit perut!

 

Wuidih! Trailer Deadpool 2 Bikin Mood Nggak Sabaran

 

TAKE ON ME

Sudah dengar versi aslinya di Ready Player One tempo hari? Nah, yang satu ini masih dibawakan grup aslinya, tapi yang ini asyiknya beda karena dibawakan secara akustik! Lebih suka yang mana? Pastinya lagu ini berhasil masuk banget dengan adegan yang ada. Siap-siap tisu?

 

Gatel ingin dengar lagu-lagu lainnya? Cekidot POPULAR NOW – buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

foto istimewa

 

(Visited 1,804 times, 1 visits today)