Keren! 5 Singel Hit The Chainsmokers Ini Juara Hentakannya

0
4

Alex Pall dan Andrew Taggart memang punya amunisi hit. Dengan sebutan The Chainsmokers mereka tak henti menguasai lantai klab dan playlist! Apa saja yang asyik?

 

#SELFIE

Jadi breakthrough hit mereka yang menggila semasa 2014 lalu. “Hit ini memang terasa banget fenomenal buat kami berdua. Kami pun bikin hit ini dengan fun saja, lalu seolah-olah lagu ini jadi hidup sendiri tanpa kami berusaha bikin jadi lebih keren lagi,” jelas mereka.

 

Gigit! 5 Lagu Hit Cewek Indonesia Membara Ini Juara Bikin Kuping Legit

 

ROSES

Hit ini jadi fenomena lain dari duo produser asal Amrik ini. Mengingat singel ini jadi hit Top 10 Amrik pertama mereka. Diambil dari album mini atau EP pertama mereka, Bouquet, dirilis pas Oktober 2015.

 

DON’T LET ME DOWN

Nah, kalau yang satu ini jadi singel hit Top 5 pertama mereka dan serunya lagi sempat menang Piala Grammy untuk Best Dance Recording di Grammy ke-59. Seru, karena singel ini sempat jadi ‘racun kuping’ yang kuat banget sengatannya!

 

CLOSER

Lagu hit nomor satu pertama mereka di AS via Billboard Hot 100 ini punya ciri hentakan future bass dan punya gaya synthesizer retro yang kuat banget di bagian chorus. Jangan salah, lagu ini sempat bertengger di #1 Billboard Hot 100 selama 12 minggu!

 

Seru! Hentakan Joget Taylor Swift via Delicate Ini Seksi en Seru Abis

 

PARIS

Jadi singel perdana dari album perdana mereka juga, Memories…Do Not Open. Sayangnya, singel yang dirilis pas Januari 2017 ini hanya mentok di #6 Billboard Hot 100.

 

Masih kurang puas buat goyang?

Buka deretan lagu keren di POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

(Visited 26 times, 1 visits today)