Wuidih! Gerakan Cewek Perkasa Muncul via 5 Videoklip Musik Asyik ini

0
2

Ya, Golden Globes 2018 menandai gerakan cewek perkasa, Time’s Up, via hastag #MeToo lebih dikenal luas lagi. Jauh sebelumnya sederet cewek sudah ‘berontak’ via videoklip musik mereka

 

Man does not control his own fate. The women in his life do that for him.” –Groucho Marx.

 

Setidaknya itu yang dikatakan aktor komedi masa film bisu dan Golden Era kemunculan film di era ‘30-an. Benarkah perempuan yang mengontrol kehidupan pria dan masa depannya?

Jelas jawabannya bagai dua sisi mata uang yang tak terpisahkan, tapi pastinya bikin puyeng kepala dan memicu obrolan alot yang akan melibatkan dua cangkir kopi hangat dan camilan berupa pisang goreng atau semangkuk bakwan Malang. Lho?

Ah, simak saja betapa lantang dan manisnya sederet perempuan ini menyanyikan curhatan hati mereka.

 

“Fight Song” Rachel Platten

Cewek berusia 34 tahun ini baru saja menaklukkan Inggris dengan hit jawaranya ini. “Lagu ini jadi pengingat buatku meski karier musikku dalam skala kecil, aku akan tetap selalu bikin musik. Meski itu buat diriku sendiri,” jelas Rachel. What a fighter!

 

“Good Times” Ella Eyre

Singel keempat dari Feline, album perdana cewek asal Inggris ini, memang asyik. Bicara tentang keluar dari masalah dan kelamnya hidup. Beat uptempo-nya memang asyik untuk sore hari. Kopi satu!

 

Ting! 5 Melodi Curhat Si Manis Ini Penting Buat Kuping

 

“Don’t Be So Hard On Yourself” Jess Glynne

Cewek Inggris lainnya ini sudah bikin lagu ini jadi nomor satu di sana. Lagu ini jadi lagu nomor satu kelima miliknya. Oh ya, Jess bukanlah penyanyi produk acara-acara kontes nyanyi. Ia murni artis rekaman. Sikat!

 

“Ex’s & Oh’s” Elle King

Panggung musik butuh sosok cewek pemberontak lain. Tahtanya tengah diperebutkan. Putri aktor komedi Rob Schneider ini tak ragu teriak: “I had me a boy, turned him into a man” Aduh!

 

Astaga, Kok Bisa 7 Hit Lirik Insecure Ini Seru di Telinga?

 

“Bad Blood” Taylor Swift

Tak kurang dari Hailee Steinfeld, Gigi Hadid, Ellie Goulding, Cara Delevingne, Zendaya, Hayley Williams, Karlie Kloss, Jessica Alba, Lily Aldridge, hingga Cindy Crawforf nongol jadi jagoan dalam klipnya. Kurang apalagi?

 

Menurut kamu, mana cewek yang perkasa?

Coba cari yang ‘perkasa-perkasa’ di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 3 times, 1 visits today)