Hati-Hati! 8 Lagu Enak Ini Nggak Banget Pas Momen Bercinta

0
6

Bercinta dengan diiringi lagu jelas sangat mantap dan lengkap. Eh, tapi jangan sampai salah pasang lagu! Jadi lagu bercinta seperti apa, nih?

 

Momen romantis jelas harus diciptakan agar sesi bercinta jadi mulus. Jika sedang terburu-buru dan ternyata CD dalam player tak diformat khusus untuk bermesraan, awasi saja apakah lagu-lagu berikut ini bermunculan. Jika ya, waduh!

Siap-siap untuk sigap mematikannya.

 

You’ve Got A Friend in Me

(Randy Newman)

Benar adanya jika lagu ini beratmosfir kehangatan, tapi mbok ya yang jeli, karena liriknya bercerita tentang kehangatan antar teman. Meski si dia memang ‘mantan teman’ tapi tak berarti lagu ini bisa mengalun begitu saja saat bermesraan!

 

 

Hand In My Pocket

(Alanis Morrisette)

Satu yang bisa dipelajari dari lagu ini adalah Alanis adalah perempuan yang serba bisa. Satu pelajaran lainnya: jika kita membiarkan lagu ini mengalun saat sedang mesra, diri kita akan berakhir ‘mesra’ dengan kedua tangan kita sendiri saja (tanpa si dia)!

 

 

Santai! Yuk, Asyik Dengerin 8 Rayuan Lagu Akustik Juara Ini

 

What a Wonderful World

(Louis Armstrong)

Sekilas memang pantas dinikmati selama bercinta, tapi coba rasakan … apakah memang sebegitu membakar rasa romantis dan keliaran panas yang sedang terjadi? Hmmm … A big No No! Yang ada malah Anda akan mengikuti tempo lagunya … slow motion bak manula. Ups!

 

 

Stan

(Eminem feat. Dido)

Meski berirama enak, lagu ini bukanlah iringan tepat untuk bercinta. Liriknya yang berkisah tentang pembunuhan tokoh wanita fiktifnya jadi alasan utama. Suara merdu Dido pun bukan jadi pemicu bercinta yang tepat.

 

Putar 5 Lagu Ini Pas Aktifkan Posisi Woman on Top!

 

Let the Bodies Hit the Floor

(Drowning Pool)

Rasanya tak perlu menjelaskan alasannya lebih jauh lagi (agar tak memakai lagu ini sebagai pengiring bercinta). Dari judulnya saja sudah cukup ketahuan isi lagunya.

 

 

Closer to Fine

(Indigo Girls)

Semua lagu yang pernah dimainkan di Lilith Fair 1998 harus jauh-jauh dari daftar lagu bercinta Anda. Apalagi grup duo wanita ini menyanyikan lirik seperti # I went to the doctor, I went to the mountains, I looked to the children, I drank from the fountains # termasuk curahan hati tentang kehidupan yang jelas-jelas tak romantis!

 

 

Ups! 7 Lagu Uptempo Ini Pas Buat Teriak-Teriak Sendirian

 

The Sounds of Silence

(Simon and Garfunkel)

Tiba-tiba semuanya begitu panas dan sangat romantis, Anda berdua saling bergulat penuh kasih sayang dan tiba-tiba saja iPod di-dock mengalunkan lirik # Hello, darkness … my old friend … # Masihkah Anda berdua bersemangat satu sama lain?

Mambo Number 5

(Lou Bega)

Iramanya memang asyik, terlepas dari tampilan penyanyinya yang terbilang ‘old school’ dengan kumis pensil, fedora aneka warna, dan bibirnya yang selalu basah, Mambo memang lagu buruk untuk bercinta. Apalagi begitu sampai di liriknya yang berbunyi # Monica, Erica, Rita, Tina, Sandra, Jessica … # itu.

 

 

Kepoin lagu-lagu asyik lainnya di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 532 times, 1 visits today)